Breaking News:

Kabar Artis

Dinyinyiri Tergiur Harta Suami, Bunga Zainal Sindir Netizen Gampang Panasan: Lahir Diatas Kompor Ya?

Banyak netizen yang melontarkan nyinyiran bahwa Bunga Zainal ini menikah dengan suami tajirnya karena tergiur harta.

Penulis: Uyun | Editor: Vivi Febrianti
Kolase Instagram Bunga Zainal
Bunga Zainal dan sang suami tajirnya, Sukhdev Singh 

Padahal kan emang umur aku masih muda. Iya kan? Jadi aku kesel apa-apa disangkut pautin sama suami tajir.

Ya udah lah daripada lu ngelihatnin TikTok atau Instagram gue mulu, terus lu ghibah sama julid, aku bikin aja video kayak begitu," papar Bunga Zainal.

Bunga Zainal membalas komentar dari warganet dengan video TikTok.
Bunga Zainal membalas komentar dari warganet dengan video TikTok. (TribunStyle/Kolase TikTok Bunga Zainal)

"Mendingan lu cari suami yang tajir, biar lu ad kerjaan,. Gitu makdsud gue, aku pun kasih ide brilian," imbuhnya sambl menyindir netizen.

Mendengar ucapan Bunga Zainal, Feni Rose pun bertanya pendapat sang suami tajirnya, Sukhdev Singh.

"Terus suami kamu tahu?" tanya Feni Rose.

Diakui Bunga Zainal, suaminya hanya tertawa melihat aksi netizen nyinyir dan julid.

Bahkan meminta agar Bunga Zainal tak menanggapi julidan netizen.

"Tahu, dia cuma ketawa-tawa aja. Terus bilang gak usah diladenin biarin aja. Tapi gue bilang uiseng aja, daripada pada julid jadi mending bamlasin julid lagi," tandas Bunga Zainal. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved