Breaking News:

Gojek Sediakan Zona Nyaman J3K di Stasiun Bogor, Lengkap dengan Protokol Sterilisasi

Gojek super App karya anak bangsa bersama Pemerintah Kota Bogor dan PT KAI membuat Shelter Gojek untuk GoCar dan GoRide di samping Stasiun Bogor

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pelayanan di shelter Gojek yang dilengkapi fasilitas Zona Nyaman J3K yakni Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan di Stasiun Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Gojek super App karya anak bangsa bersama Pemerintah Kota Bogor dan PT KAI membuat shelter Gojek untuk GoCar dan GoRide di samping Stasiun Bogor di Jalan Mayor Oking, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Penggunaan shelter tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan dihadiri oleh Kepala Stasiun Bogor Arkansyah dan perwakilan Gojek Head Regional Operations Gojek Bodetabek Dani Oktobianto, VP Regional Operations Gojek Jabodetabek Gede Manggala, dan Head of Regional Corporate Affairs at Gojek Region Banten, Jabar, Jateng & DIY Arum K. Prasodjo.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan proses pembangunan shelter berjalan hampir satu tahun.

Ketika itu kata Dedie pihaknya melakukan komunikasi dengan Gojek untuk mencari lokasi strategis agar penumpang dan driver memiliki tempat yang nyaman untuk turun dan naik ojek online.

"Kemudian muncul ide dan inovasi dari teman gojek untuk membuat shelter dan kita respon dengan baik dan kita bicara dengan kepala Stasiun Bogor teman wilayah dan teman dinas untuk mempersiapkan segala sesuatu atas ide yang baik ini setelah hampir satu tahun ini prosesnya hampir satu tahun tetap kita teruskan," ujarnya, Kamis (22/10/2020).

Dedie berharap dengan adanya shelter ini penumpang bisa turun dengan nyaman dan driver bisa menjemput ditempat yang tertib.

Di masa pandemi Covid-19 ini shelter yang awalnya hanya akan difungsikan untuk menjemput dan menurun kan penumpang kini bertambah layanannya dengan pelayanan Zona NyAman J3K yakni Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan.

Penambahan fasilitas yang diberikan tanpa biaya tambahan tersebut dilakukan Gojek sebagai upaya platform digital menghadapi tantangan untuk tetap menjadi andalan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dengan mengedepankan aspek kesehataan kebersihan dan kemaanan.

Vice President Regional Operations Gojek Gede Manggala mengatakan bahwa perluasan  Zona NyAman J3K Stasiun Bogor untuk membantu mobilitas masyarakat baik dari maupun ke kota penyangga Jakarta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved