Driver Ojol Tersambar Kereta

Kronologi Pria Tewas Tersambar Kereta di Cibinong, Dievakuasi Pakai Angkot

Seorang pria berinisial M (44) asal Depok di Cibinong, Kabupaten Bogor tewas setelah tersambar kereta api, Kamis (22/10/2020).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Seorang pria di Cibinong, Kabupaten Bogor tewas setelah tersambar kereta api, Kamis (22/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang pria berinisial M (44) asal Depok di Cibinong, Kabupaten Bogor tewas setelah tersambar kereta api, Kamis (22/10/2020).

Korban yang belakangan diketahui berprofesi sebagai ojek online (ojol) ini tersambar kereta saat berjalan kaki menyeberangi perlintasan rel di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong sekitar pukul 09.00 WIB.

Awalnya korban terlihat oleh warga berjalan kali laiknya warga lainnya namun tak ada yang menyangka korban malah terus berjalan melintasi rel meski saat itu palang pintu ditutup karena kereta hendak melintas.

"Dia nyeberang bawa helm, kelihatannya bengong sih yang jelas mah," kata salah satu saksi mata, Rizal (35) kepada TribunnewsBogor.com.

Korban sempat merespon suara kereta api dan teriakan warga dengan mundur satu langkah namun nahas dia tetap tersambar kereta.

Korban langsung terpental sejauh sekitar 5 meter dan mengalami pendarahan di bagian kepala.

"Dia terpental ada 5 meter-an. Yang saya lihat lukanya di bagian kepala," kata Rizal.

Baca juga: Driver Ojol yang Tersambar Kereta Sempat Terlihat Jalan Kaki Bawa Helm, Motornya Masih Misteri

Baca juga: BREAKING NEWS - Seorang Driver Ojol di Bogor Tewas Tersambar Kereta Api, Terpental Sampai 5 Meter

Sesaat setelah kejadian, tak ada yang berani mendekati korban yang terkapar itu sampai akhirnya anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Margoni langsung mengevakuasi korban.

Karena korban masih hidup dan butuh dievakuasi segera, secara darurat polisi memberhentikan sebuah angkot dan membawanya ke RSUD Ciawi.

"Pak polisi sih (yang nolong), warga gak pada berani," kata pria yang juga berprofesi sebagai ojol ini.

Namun nahas, beberapa saat sampai di RSUD Cibinong, nyawa korban tak tertolong.

Dia juga mengaku bahwa ada yang masih menjadi pertanyaan terkait motor korban yang tidak ditemukan di lokasi bahkan tidak dikendarai korban.

"Motornya gak jelas, soalnya dia jalan kaki. Pihak keluarga tadi di rumah sakit bingung, soalnya dari rumah dia (korban) bawa motor, cuman posisi kecelakaan dia jalan kaki. Sampai sekarang soal motornya kita belum tahu," ungkapnya.

Pada Kamis sore hari, kata Rizal korban dibawa ke kampung halamannya di Depok untuk dikebumikan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan detil dari pihak kepolisian yang mana pihak Polsek Cibinong mengaku kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Polres Bogor.

Namun saat TribunnewsBogor.com mendatangi kantor Unit Laka Polres Bogor, petugas di sana mengaku justru tidak menangani kasus kecelakaan tersebut.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved