Breaking News:

Liga 3 2020 Belum Jelas, PSB Bogor Tetap Konsisten Lakukan Persiapan

Dalam proses seleksi tersebut, PSB Bogor menyaring puluhan orang untuk dapat bergabung ke tim yang berasal dari Kota Hujan.

Ist
PSB Bogor mendatangkan pelatih berlisensi B AFC yaitu Wahyu TB 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Ketua Umum PSB Bogor, Army Setyo Wibowo menegaskan, tim berjuluk Laskar Pakuan tetap melakukan persiapan matang meski Liga 3 2020 belum ada kejelasan.

Army menjelaskan bahwa saat ini, tim pelatih tengah melakukan tahapan seleksi pemain dengan skala kecil dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam proses seleksi tersebut, PSB Bogor menyaring puluhan orang untuk dapat bergabung ke tim yang berasal dari Kota Hujan.

"Iya kemarin ada seleksi dalam cakupan keci. Bayangan sih sudah dapat. Proses seleksi peserta kemarin hanya melibatkan 80 orang. Itu kita lakukan tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan ketat," ujarnya saat dihubungi TribunnewsBogor.com melalui sambungan telepon, Selasa (27/10/2020).

Lebih lanjut, Army membeberkan bahwa pihaknya akan terus melakukan seleksi pemain secara ketat guna melahirkan prestasi.

"Dari seleksi kemarin, Rabu 28 Oktober 2020, kita seleksi lagi untuk mengerucutkan. Kita menginginkan tim ini benar-benar solid dengan terus berproses," tegasnya.

Sementara itu, Army menyatakan siap mengikuti segala keputusan yang dikeluarkan PSSI terkait nasib kompetisi Liga 3 2020.

Army menilai bahwa segala keputusan yang diambil merupakan keputusan yang penuh dengan segala pemikiran terkait antisipasi dan risiko.

"Mudah-mudahan Liga 3 tetep bergulir, kalaupun tidak bergulir, saya yakin itu sudah keputusan yang terbaik untuk tahun ini," ungkapnya.

Kendati demikian, Army mengatakan bahwa Asprov PSSI Jawa Barat saat ini belum memutuskan terkait nasib kelanjutan Liga 3 2020.

"Sejauh ini Asprov PSSI Jabar belum ambil keputusan terkait Liga 3. Kita siap mengikuti apapun keputusan tersebut," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved