Breaking News:

Cuti Bersama 28-30 Oktober, Ini Jadwal Operasional BRI, Mandiri, dan BCA

Untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan, beberapa Bank telah merilis jadwal operasionalnya masing-masing.

Warta Kota/henry lopulalan
LAYANAN BANK MANDIRI - Suasana layanan di banking hall di cabang Bank Mandiri Plaza Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (2/1). Dari Rp13,73 triliun Dana yang disiapkan Bank Mandiri untuk mengantisipasi kenaikan kebutuhan masyarakat pada liburan natal dan tahun baru 2019 kemarin, Bank Mandiri mencatat realisasi penyerapan sebesar Rp11,72 triliun. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Memasuki libur nasional dan cuti bersama 28-30 Oktober 2020, sejumlah pelayanan termasuk perbankan dilakukan secara terbatas.

Untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan, beberapa Bank telah merilis jadwal operasionalnya masing-masing.

Bagi Anda yang berencana melakukan transaksi pada hari tersebut, ada baiknya jika mengetahui jadwal operasional dan layanan perbankan yang dibuka.

Berikut jadwal lengkap operasional tiga bank di Indonesia:

1. Bank Rakyat Indonesia ( BRI)

BRI memberikan pelayanan terbatas selama 28-31 Oktober 2020.

Sementara untuk layanan perbankan akhir pekan di waktu libur panjang ini hanya akan dibuka di titik tertentu.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (28/10/2020), BRI tidak akan membuka pelayanan untuk masyarakat umum seperti biasanya.

Pada Jumat (30/10/2020) dan Sabtu (31/10/2020) pelayanan hanya dibuka untuk penerimaan pembayaran pembelian BBM dan non-BBM dari SPBU atau merchant di 123 kantor.

"Selain itu, di tanggal 30 Oktober BRI juga memberikan layanan terbatas cash pick up dan delivery service Pos Indonesia di 212 titik," kata Direktur Jaringan dan Layanan BRI A. Solichin Lutfiyanto.

Halaman
123
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved