Breaking News:

Kisah Mantan Karyawan Trans Jakarta yang Beralih Jadi Tukang Cukur Rambut Akibat Pandemi Covid-19

Berkualitas dan memberikan pelayanan maksimal merupakan salah satu alasan mengapa Lansix Pocin Barbershop selalu banyak pengunjungnya.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Muhammad Ansori saat mencukur rambut pelanggannya di Lansix Pocin Barbershop 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DEPOK - Berkualitas dan memberikan pelayanan maksimal merupakan salah satu alasan mengapa Lansix Pocin Barbershop selalu banyak pengunjungnya.

Hairstyler Lansix Pocin Barbershop, Muhammad Ansori mengaku bahwa dalam upayanya memberikan kualitas kepada customernya, maksimal dia membutuhkan waktu 60 menit dalam proses pengerjaannya.

Lebih lanjut, tempat yang strategis, tak jauh dari Stasiun Pondok Cina tepatnya di RT 01 RW 08 no 14 B, Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji membuat Lansix Pocin Barbershop memiliki magnet tersendiri.

"Di sini kita memang mengutamakan kualitas untuk memperoleh tingkat kepuasan customer. Paling banyak nanganin orang itu lima orang tanpa jeda. Nah, kalau customer yang minta buru-buru itu paling 30 menit. Paling banyak itu 30 customer yang datang ke sini," ujarnya.

Sisi lain yang membuat Lansix Pocin Barbershop menjadi primadona bagi para customernya yakni tersedianya menu lain seperti cuci rambut dan refleksi kaki.

Tak hanya itu, customer pun diberikan softdrink usai melakukan potong rambut.

"Di sini kelebihannya customer diberikan softdrink usai dicukur. Selain itu di sini juga ada refleksi kaki, cuci rambut dan berbagai menu sajian lainnya," ungkapnya.

Adapun harga yang ditawarkan di Lansix Pocin Barbershop beragam sesuai dengan pilihan customer yakni dewasa Rp 30 ribu, anak-anak Rp 25 ribu, cuci rambut Rp 15 ribu, botak licin Rp 30 ribu, botak anak-anak Rp 25 ribu, kumis + jenggot Rp 12 ribu, pijat hairtonic Rp 15 ribu, complete Rp 50 ribu.

Terkait permintaan terbanyak, Adel menjelaskan bahwa saat ini undercut masih menjadi pilihan bagi para kaula muda.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved