Breaking News:

Long Weekend, Tempat Ini Menjadi Sasaran Sejumlah Warga Cibinong Kabupaten Bogor

Sejumlah area terbuka di area Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/10/2020), menjadi sasaran warga yang ingin mengisi waktu senggangnya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana area terbuka di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor, yang dimanfaatkan warga untuk melakukan aktifitas mengisi waktu luang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sejumlah area terbuka di area Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/10/2020), menjadi sasaran warga yang ingin mengisi waktu senggangnya dengan beragam kegiatan.

Pantauan TribunnewsBogor.com, area terbuka yang menjadi tempat favorit warga dalam mengisi kegiatan di hari libur yakni area lingkar luar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan Cibinong Situ Plaza.

Untuk area lingkar Stadion Pakansari, warga memanfaatkan area tersebut untuk melakukan aktifitas berupa olahraga.

Sedangkan untuk Cibinong Situ Plaza dimanfaatkan warga untuk melihat pemandangan dengan latar belakang air situ di area tersebut.

Seorang warga yang melakukan joging di area lingkar luar Pakansari, Furqon menegaskan bahwa dirinya memilih untuk melakukan olahraga dibanding untuk berpergian menuju objek wisata.

"Saya memilih olahraga di hari libur panjang ini. Kenapa begitu? Ya karena dengan joging seperti ini sangat bagus untuk kesehatan dan meningkatkan imun. Bukan tidak mau liburan. Tapi keadaan masih seperti ini, saya masih takut berpergian," ujarnya.

Tak hanya itu, Furqon mengaku bahwa joging di sore hari lebih baik dibandingkan pagi hari.

"Saya milih sore, karena kalau sore tidak terlalu ramai orang. Pagi kan biasanya padat ya. Yang saya dengar sih gitu," jelasnya.

Sementara itu, pengunjung Situ Plaza Cibinong, Widya menjelaskan sengaja datang ke area tersebut untuk melihat pemandangan sekitar.

"Ke sini cuma mau lihat-lihat saja. Jalan-jalan sore gitu. Tapi kan ini kita hanya di luar. Soalnya di area dalam belum dibuka," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved