Breaking News:

Hasil Liga Champions: Tanpa Ronaldo, Juventus Takluk di Tangan Barcelona, Nasib Apes Dialami Morata

Pertandingan yang dimenangkan Barcelona itu juga diwarnai nasib apes yang dialami oleh penyerang andalan Juventus, Alvaro Morata.

gettyimages.ie
Alvaro Morata dan tim Juventus di laga kontra Barcelona 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tanpa hadirnya sang megabintang Cristiano Ronaldo, Juventus selaku tuan rumah dipaksa menyerah pada Barcelona.

Dua gol tanpa balas dari Barcelona untuk Juventus mewarnai pertandingan Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari tadi.

Gol Ousmane Dembele (13') dan Lionel Messi (90) menjadi pembeda hasil pertandingan yang diselenggarakan di Allianz Arena, Turin tersebut.

Pertandingan yang dimenangkan Barcelona itu juga diwarnai nasib apes yang dialami oleh penyerang andalan Juventus, Alvaro Morata.

Morata sejatinya berhasil mencetak tiga gol dalam laga melawan Barcelona.

Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata merayakan gol pertama timnya sebelum dibatalkan oleh VAR karena offside selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan Barcelona pada 28 Oktober 2020 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata merayakan gol pertama timnya sebelum dibatalkan oleh VAR karena offside selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan Barcelona pada 28 Oktober 2020 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Hanya saja, keseluruhan gol yang dicetak pemain Timnas Spanyol itu dianulir VAR lantaran Morata telah berada pada offside.

Selain dianulirnya tiga gol yang dicetak Alvaro Morata, Juventus juga kena apes setelah kartu merah didapatkan Merih Demiral.

Jalannya Pertandingan Juventus vs Barcelona

Tiga peluang emas sekaligus didapatkan oleh Barcelona ketika laga belum memasuki menit kedua.

Peluang pertama didapatkan oleh Lionel Messi yang mencoba memanfaatkan kelengahan bek tuan rumah.

Halaman
1234
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved