Breaking News:

Sinopsis Film The Mandalorian Musim ke -2, Tayang Perdana Mulai Besok

Menyusul kesuksesan musim pertama, musim kedua serial ‘The Mandalorian’ yang telah dinanti akhirnya hadir di Disney+ Hotstar Indonesia.

dok. Disney+ Hotstar
Star Wars The Mandalorian 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Menyusul kesuksesan musim pertama, musim kedua serial ‘The Mandalorian’ yang telah dinanti akhirnya hadir di Disney+ Hotstar Indonesia.

Hadir mulai besok, 30 Oktober pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat (WIB), musim terbaru baru ini akan mengikuti perjalanan Mandalorian dan The Child menghadapi musuh dan mengumpulkan sekutu, saat mereka mengarungi galaksi yang berbahaya setelah runtuhnya Galactic Empire.

Serial ‘The Mandalorian’ merupakan awal baru untuk Star Wars.

Serial Disney+ Originals ini bukan hanya serial televisi live-action pertama untuk franchise Star Wars, tapi juga menggunakan latar yang belum dijelajahi sebelumnya dalam dunia Star Wars. 

The Mandalorian bercerita tentang lima tahun setelah peristiwa Star Wars: Return of the Jedi, dan beberapa dekade sebelum cerita utamanya dilanjutkan dengan Star Wars: The Force Awakens.

Kisah dalam serial ini akan menjelaskan beberapa cerita yang dibuat dalam trilogi terbaru.

Diciptakan bersama oleh Jon Favreau dan Dave Filoni, The Mandalorian dibintangi Pedro Pascal sebagai The Mandalorian; Gina Carano sebagai Cara Dune; Carl Weathers sebagai Greef Karga; dan Giancarlo Esposito sebagai Moff Gideon.

Sutradara untuk musim baru meliputi Jon Favreau, Dave Filoni, Bryce Dallas Howard, Rick Famuyiwa, Carl Weathers, Peyton Reed, dan Robert Rodriguez.

Jon Favreau juga bertindak sebagai produser eksekutif bersama dengan Dave Filoni, Kathleen Kennedy dan Colin Wilson, dengan Karen Gilchrist sebagai co-executive producer.

 Aspek visual dalam serial ‘The Mandalorian’ menjadi sebuah elemen penting, sebuah kombinasi yang sempurna antara perangkat praktis yang telah teruji dan kostum yang digabungkan dengan teknik inovatif terbaru yang membuat efek visual lebih menonjol saat proses produksi.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved