Breaking News:

Daftar Harga Mobil Murah Bekas di Balai Lelang, Toyota Agya Cuma Rp 48 Juta

Jika ingin mendapatkan mobil murah dengan harga lebih murah dibandingkan harga pasaran, konsumen bisa mencoba berburu di balai lelang.

Febri Ardani/Otomania
ILUSTRASI - Toyota Agya 1.2L TRD S 2017 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mobil murah atau Low Cost Green Car ( LCGC) menjadi salah satu tipe yang paling diminati, tidak hanya di pasar mobil baru tetapi juga mobil bekas.

Harga yang lebih terjangkau menjadi pertimbangan konsumen saat membeli mobil bekas di tengah pandemi Covid-19 ini.

Selain itu, keinginan memiliki kendaraan roda empat dan tetap bisa hemat pengeluaran menjadikan pembeli harus pandai-pandai berburu unit yang sesuai.

Ada banyak tipe yang bisa menjadi alternatif ketika berburu mobil murah bekas.

Mulai Honda Brio, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Daihatsu Sigra, Toyota Calya dan juga Datsun Go Panca.

Jika ingin mendapatkan mobil murah dengan harga lebih murah dibandingkan harga pasaran, konsumen bisa mencoba berburu di balai lelang.

Meski selama ini, pembeli di balai lelang didominasi oleh pemilik showroom atau partai besar tetapi pembeli perorangan juga bisa mencoba peruntungan membeli di tempat tersebut.

Presiden Direktur Ibid- Balai Lelang Serasi Daddy Doxa Manurung mengatakan, mobil-mobil tipe LCGC masih mendominasi penjualan mobil bekas di balai lelang.

Tidak heran jika mobil murah di balai lelang lebih cepat laku dibandingkan dengan tipe lainnya seperti mobil mewah atau pun premium.

“Kalau yang paling laris sama dengan di tempat lain, yakni mobil murah atau LCGC itu yang banyak diburu konsumen,” katanya kepada Kompas.com, Jumat (30/10/2020).

Halaman
123
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved