Breaking News:

ASN Swab Test Massal

BREAKING NEWS: Hari Pertama Paca Libur Panjang, ASN Kota Bogor Jalani Swab Test Massal

Pelaksanaan swab test massal tersebut dilakukan di halaman parkir motor Dinas Kesehatan Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Setelah pelaksanaan libur panjang atau longweekend, di hari pertama masuk kantor beberapa aparatur sipil negara (ASN) Kota Bogor menjalani swab test massal, Senin (2/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Setelah pelaksanaan libur panjang atau long weekend, di hari pertama masuk kantor beberapa aparatur sipil negara ( ASN) Kota Bogor menjalani swab test massal, Senin (2/11/2020).

Pelaksanaan swab test massal tersebut dilakukan di halaman parkir motor Dinas Kesehatan Kota Bogor.

Sejak pagi para ASN yang akan menjalani swab test sudah antre dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di lokasi swab test.

Beberapa peserta swab test di antaranya adalah ASN dari Bapenda Kota Bogor, Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kota Bogor serta Dinas Perhubungan dan masyarakat umum yang masuk ke dalam kategori kontak erat.

Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit menular Dinas Kesehatan Kota Bogor, dr Djohan Musafi mengatakan bahwa selain ASN beberapa kontak erat juga ikut dalam pelaksanaan swab test massal.

"Iya ini yang diswab ada beberapa kelompok, ada dari ASN dan masyarakat umum," ujarnya.

Untuk ASN yang menjalani swab twst hari ini di antaranya adalah ASN yang pulang dari tugas dinas luar kota dan ada juga mereka yang akan ke luar kota

"Iya tidak semua ASN, ada masyarakat umum juga, untuk ASN ini mereka yang baru pulamg tugas luar kota dan ada juga kontak erat mereka yang kontak dengan temannya yang positif atau mereka yang kontak dengan keluarganya yang positif," katanya.

Untuk hasil swab test dr Djohan Musafi mengatakan bahwa hasil swab akan keluar dua sampai tiga hari mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved