Breaking News:

Pulang dari Minimarket, Wanita Ini Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Remas Payudara Diamankan Polisi

A diamankan polisi usai melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara wanita yang sedang mengendarai sepeda motor.

Wartakota
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- A (30), seorang kuli bangungan asal Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, diamankan polisi.

A diamankan polisi usai melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara wanita yang sedang mengendarai sepeda motor.

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, pelaku diamankan polisi untuk menghindari amukan massa setelah ditangkap warga.

Saat itu, SB (37), seorang perempuan pulang berbelanja dari pasar Merakurak dengan menaiki sepeda motor N-Max sendirian melintas di jalan raya Merakurak-Jenu, tepatnya di Desa Sumber, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Minggu (1/11/2020).

Saat melintasi jalan yang jauh dari pemukiman penduduk tersebut, tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor matik Yamaha Mio muncul dari belakang dan meremas payudara korban.

"Korban sempat terkejut saat mendapatkan pelecehan seksual tersebut dan berteriak hingga pelaku kabur memacu laju sepeda motornya," kata AKBP Ruruh Wicaksono, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (3/11/2020).

Setibanya di rumah, korban kemudian mengadu ke suaminya, dan seketika itu suami korban langsung mengejar dan mencari keberadaan pelaku.

Tak berselang lama, suami korban pun mendapati ciri-ciri pelaku dan menghentikan laju sepeda motor pelaku yang mencoba kabur.

"Saat ditanya suami korban, pelaku mengakui perbuatannya, kemudian suami korban membawa pelaku ke Balai Desa setempat," terang dia.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi penangkapan pelaku pelecehan seksual langsung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku dari tangan warga.

Dia menyampaikan, pelaku sengaja mengincar para perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor, karena kebanyakan perempuan yang sedang berkendara akan lebih fokus nyetir dan takut terjatuh.

Sehingga pelaku akan bisa lebih mudah kabur usai melancarkan aksinya terhadap para pengendara perempuan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Remas Payudara Wanita, Pria Ini Diamankan Polisi"

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved