Breaking News:

Bikin Hati Pengunjungnya Tenang, Penjual Nasi Goreng Ini Setel Lantunan Ayat Al-Quran di Warungnya

dia mengaku bahwa setiap kali dirinya berjualan, makan dirinya takkan lupa untuk mengutamakan ibadah dengan cara menjalankan shalat 5 waktu.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Warung Nasi goreng Mas Di yang berlokasi di Jalan Raya Pitara 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DEPOK - Mencari rezeki dan keberkahan. Itu merupakan salah satu konsep salah satu penjual nasi goreng yang berjualan di tepi Jalan Raya Pitara, Kota Depok.

Penjual nasi goreng, Adi meyakini bahwa hidup di dunia itu hanyalah sementara. Untuk itu, dia selalu berpegang teguh dengan ajaran agamanya dalam menjalankan bisnis nasi goreng.

Lanjut Adi, dia mengaku bahwa setiap kali dirinya berjualan, makan dirinya takkan lupa untuk mengutamakan ibadah dengan cara menjalankan shalat 5 waktu.

Tak hanya itu, ketika dirinya berjualan nasi goreng, Adi tak lepas dari lantunan ayat suci Al-Quran yang disetelenya melalui pengeras suara.

"Kita hidup di dunia ini hanya sementara. Untuk itu, kita harus mengutamakan ibadah dengan menjalankan perintah yang diajarkan dalam agama dan menjauhi segala larangannya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (4/11/2020).

Terkait alasannya, Adi memaparkan bahwa dirinya sengaja menyetel ayat suci Al-Quran yang berasal dari pengeras suara agar semua ingat bahwa ibadah merupakan satu kewajiban yang harus didahulukan.

"Alhamdulillah, tenang sekali mendengar lantunan ayat sucu Al-Quran meski dari pengeras suara. Hati menjadi tentram. Kita harus menanamkan kebaikan dan saling mengingatkan," ungkapnya.

Sementara itu, seorang pengunjung bernama Hilman mengaku senang lantaran nasi goreng yang bernama Mas Di ini selalu memberikan kenyamanan.

"Saya sangat senang ketika makan di nasi goreng mas Di. Dia itu punya ciri khas tersendiri yaitu melantunkan ayat suci Al-Quran," paparnya.

Tak hanya itu, Hilman bsrharap agar semua pihak dapat menerapkan hal yang sama seperti Adi yang menjadikan setiap hal yang dilakukan merupakan ibadah.

"Semoga pengunjung yang datang ke sini merasa nyaman. Karena kita selalu memberikan lantunan ayat suci Al-Quran. Ini sangat baik dan perlu ditingkatkan," bebernya.

Adi menjelaskan bahwa satu porsi nasi goreng dijualnya dengan harga terjangkau.

"Untuk nasi goreng itu harganya Rp 13 ribu. Semoga di masa pandemi ini, warung saya banyak pembelinya," harapnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved