Breaking News:

Gerdi Zulfitranto Merapat, Tim Renang Kabupaten Bogor Siap Maksimal di Porprov XIV Jawa Barat 2022

Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bogor, Nuradi berharap Gerdi mampu membuat bangga masyarakat Bumi Tegar

Ist
Gerdi Zulfitranto saat berkunjung ke KONI Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Menatap Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Bandung Barat, tim renang Kabupaten Bogor mendapatkan satu tenaga baru.

Masuknya Gerdi Zulfitranto ke tim renang Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 diyakini menambah kekuatan baru untuk mencapai target yang sudah dicanangkan.

Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bogor, Nuradi berharap Gerdi mampu membuat bangga masyarakat Bumi Tegar Beriman.

"Bergabungnya kembali Gerdi ke tim renang Kabupaten Bogor untuk Porprov 2022, diharapkan bisa jadi daya gedor skuat renang 'Bumi Tegar Beriman' dalam mewujudkan target 25 medali emas pada Porprov 2022 mendatang," ujarnya, Kamis (5/11/2020).

"Nantinya, Gerdi turun di nomor spesialis dada, punggung dan beberapa nomor lainnya," tambahnya.

Lebih lanjut, Nuradi mengatakan bahwa Gerdi merupakan salah satu atlet yang diharapkan dapat membawa medali emas untuk Kabupaten Bogor.

"Gerdi merupakan atlet spesialis nomor dada. Akan tetapi, di ajang Porprov 2022 mendatang, dia tidak akan terfokus di nomor spesialisnya," bebernya.

"Gerdi nantinya juga akan diturunkan di nomor punggung, ataupun nomor estafet, guna melengkapi atlet-atlet yang telah dipersiapkan untuk memperkuat tim renang Kabupaten Bogor di pesta olahraga paling bergengsi di Jawa Barat ini," sambungnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved