Breaking News:

Imbas PSBB Pandemi Covid-19, Peminat Mainan RC di Bogor Marak : Lebih Baik daripada Keluyuran

Imbas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena Pandemi Covid-19, peminat mainan RC (Radio/Remote Controlled) di Bogo

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Imbas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena Pandemi Covid-19, peminat mainan RC (Radio/Remote Controlled) di Bogor banyak bermunculan, Jumat (6/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Imbas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena Pandemi Covid-19, peminat mainan RC (Radio/Remote Controlled) di Bogor banyak bermunculan.

Fenomena ini bahkan terjadi di kalangan orang dewasa karena banyaknya aktifitas yang beralih ke Work From Home (WFH) dan ke dunia daring (online).

Aktifitas yang terus menerus di rumah menimbulkan rasa bosan bagi sebagian besar orang sehingga dilampiaskan salah satunya ke mainan RC.

Seperti yang dirasakan oleh warga Cibinong, Kabupaten Bogor, Arifin (30).

Dia mengaku bahwa sebelumnya dia belum pernah membeli mainan RC dan di masa pandemi ini dia mencoba membeli mainan RC mobil untuk sekedar hiburan.

Setelah itu, dia menyadari bahwa yang berminat membeli mainan RC di tengah pandemi ini juga terjadi pada banyak rekan-rekannya yang lain.

"Saya beli ya RC, kalau lagi bosen daripada keluyuran kan pandemi. Ternyata temen-temen saya juga pada beli. Dulu mah sebelum pandemi paling temen saya ada beberapa orang lah yang punya mainan RC, tapi sekarang banyak banget temen saya yang punya," katanya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (6/11/2020).

Komunitas Rujukan Pokwan DPRD Kabupaten Bogor sedang memodifikasi RC-nya
Komunitas Rujukan Pokwan DPRD Kabupaten Bogor sedang memodifikasi RC-nya (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Kebanyakan mainan RC yang dibeli di lingkungannya itu, kata dia, adalah mainan RC mobil off road hingga mobil RC mobil drift.

Bahkan ada pula rekannya di tengah pandemi ini membeli mainan RC untuk di air atau boat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved