Breaking News:

Peringatan HKN ke-56 Kota Bogor, Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat, Berjuang Melawan Covid-19

Peringatan HKN ke-56 tahun 2020, dilaksanakan di tengah bencana kesehatan yang telah merenggut ribuan jiwa masyarakat

istimewa/Dinkes Kota Bogor
Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ( HKN) ke-56 tingkat Kota Bogor akan dilaksanakan rangkaian kegiatan yang akan melibatkan seluruh insan kesehatan di kota Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Tema peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2020 adalah "Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat ".

Tema ini merupakan salah satu seruan kepada seluruh tenaga kesehatan dan seluruh komponen masyarakat untuk terus bertekad menyelamatkan bangsa dalam pandemi Covid 19.

Selamatkan bangsa dari pandemi Covid-19 merupakan sub tema yang mempunyai arti mengajak seluruh masyarakat ar tidak putus asa dan kendor dalam menjada kesehatan diri serta selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Peringatan HKN ke-56 tahun 2020, dilaksanakan di tengah bencana kesehatan yang telah merenggut ribuan jiwa masyarakat termasuk tenaga Kesehatan, dan menjadi sebuah kenyataan yang memprihatinkan.

Pandemi ini telah dirasakan pengaruhnya telah berdampak terhadap aspek Kesehatan, sosial dan ekonomi, serta terganggunya pelayanan di berbagai bidang.

Pembatasan mobilitas masyarakat berpengaruh pada aktivitas bisnis yang kemudian berimbas pada perekonomian.

Cepat atau lambatnya penurunan angka penularan virus corona ditentukan oleh kemauan masyarakat untuk patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan yang ditandai oleh sikap dan perilaku sehat seseorang dalam melakukan aktivitasnya.

Perjuangan menyelamatkan bangsa dari belenggu Covid-19 masih panjang dan membutuhkan kerja keras.

Ikhtiar yang harus dilakukan adalah berusaha untuk melindungi diri, keluarga, dan orang lain di sekitar kita dengan, menerapkan protokol kesehatan.

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ( HKN) ke-56 tingkat Kota Bogor akan dilaksanakan rangkaian kegiatan yang akan melibatkan seluruh insan kesehatan di kota Bogor.
Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ( HKN) ke-56 tingkat Kota Bogor akan dilaksanakan rangkaian kegiatan yang akan melibatkan seluruh insan kesehatan di kota Bogor. (istimewa/Dinkes Kota Bogor)

Transmisi atau penularan di masa adaptasi kebiasaan baru akan terus terjadi selama masyarakat tidak mau menerapkan perilaku pencegahan Covid-19.

Halaman
123
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved