Breaking News:

Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Busana di Kaki Gunung Salak Bogor

Ketika ditemukan oleh warga, mayat dalam posisi terlentang di atas bebatuan di sisi aliran sungai yang kering dengan posisi kaki menekuk ke kanan.

Ist
mayat tanpa busana ditemukan di kaki Gunung Salak tepatnya di aliran Sungai Ciapus, Blok Lamping Pari-Citiis, kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Kabupaten Bogor, Sabtu (14/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAMAN SARI - Mayat tanpa busana ditemukan di kaki Gunung Salak, tepatnya di aliran Sungai Ciapus, Blok Lamping Pari-Citiis, kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Kabupaten Bogor, Sabtu (14/11/2020).

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 07.15 WIB pagi tadi.

Kepala Resort PTNW Gunung Salak-1 Ugur Gursala membenarkan ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di bebatuan Sungai Ciapus tersebut.

Di lokasi penemuan mayat tidak ditemukan adanya identitas diri.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang beraktivitas di kaki Gunung Salak.

Ketika itu kata Ugur, warga mencium aroma tidak sedap.

"Setelah dicari sumber bau busuk ternyata berasal dari mayat yang sudah dalam keadaan membusuk," katanya.

Ketika ditemukan oleh warga, mayat dalam posisi terlentang di atas bebatuan di sisi aliran sungai yang kering dengan posisi kaki menekuk ke kanan.

Melihat mayat itu kemudian warga melapor kepada petugas Resort PTNW Gunung Salak-1 yang selanjutnya tim berkoordinasi dengan pihak Polsek Tamansari untuk menuju lokasi penemuan mayat dan melakukan evakuasi.

"Kami mendapat laporan dari warga setempat ada mayat di aliran Sungai Ciapus, setelah itu kami bersama anggota polisi langsung menuju lokasi," terang Ugur.

Saat ini jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi.

Sampai berita ini diturunkan TribunnewsBogor.com sedang mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian terkait penemuan mayat tersebut.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved