Breaking News:

Keseruan Turnamen Rujukan RC Mini Scale Off Road Cibinong, Peserta Antusias

Damanhuri mengatakan bahwa turnamen yang diprakarsai Pokwan DPRD Kabupaten Bogor ini menjadi salah satu cara meningkatkan imun tubuh.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kelompok Kerja Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor, Minggu (15/11/2020) melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di era pandemi Covid-19 dengan cara inspiratif. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Anggota Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, Damanhuri mengaku senang dengan turnamen Rujukan RC Mini Scale Off Road yang diselenggarakan di halaman Sekretariat Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, Minggu (15/11/2020).

Damanhuri mengatakan bahwa turnamen yang diprakarsai Pokwan DPRD Kabupaten Bogor ini menjadi salah satu cara meningkatkan imun tubuh.

"Menjadi salah satu hiburan di tengah pandemi Covid-19. Kita juga bisa berjemur biar tidak kena Covid. Kegiatan ini sangat bagus," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Damanhuri mengaku, dirinya tertarik bermain RC untuk mengisi waktu luang.

"Baru beberapa bulan terakhir karena ada corona. Karena sempat diliburkan dan kita bikin anggota RC yang anggotanya Pokwan DPRD Kabupaten Bogor. Lokasinya juga strategis karena di dalam lingkungan," jelasnya.

Terkait perawatan, Damanhuri menjelaskan bahwa agar tampilan RC tetap bagus, pemilik harus rajin mengontrol bagian luar dan dalam RC.

"Cara merawatnya seperti mainan biasa. Yang mahal itu kalau kita upgrade seperti beli sparepart, upgrade RC. Harganya beragam. Ada yang murah dan mahal sesuai dengan kantong," paparnya.

Sementara itu, dalam turnamen Rujukan RC Mini Scale Off Road kali ini, Damanhuri menurunkan mobilnya dengan jenis WBA C 24.

"Jenis hilux. Saya kali ini menurunkan WBA C 24. Nama mobil saya yaitu DH melambangkan inisial nama saya," ungkapnya.

Damanhuri pun mengatakan bahwa untuk bahagia itu tak perlu mahalm

"Kegiatan ini sangat baguslah. Ini ada hiburan masyarakat, kita tidak jenuh. Untuk pemula harga tidak perlu mahal," bebernya.

Selain itu, menatap turnamen, Damanhuri mengaku tidak melakukan persiapan khusus. 

"Strategi khususnya tidak ada. Tapi yang penting berdoa," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved