Breaking News:

Tawuran Pelajar di Rawa Panjang Bojonggede, Satu Orang Alami Luka di Tangan

Kedua kelompok pelajar dari Depok dan Bogor terlibat tawuran di wilayah Rawa Panjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (17/11/2020).

Ist
tawuran pelajar di Rawa Panjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, (16/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Kedua kelompok pelajar dari Depok dan Bogor terlibat tawuran di wilayah Rawa Panjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (17/11/2020).

Bhabinkantibmas Kelurahan Pabuaran, Bononggede, Aiptu Samsudin membenarkan bahwa peristiwa tawuran tersebut terjadi pada sore hari.

Lebih lanjut, Samsudin belum mengetahui secara pasti motif mengapa kedua kelompom pelajar tersebut melakukan tawuran.

"Itu di Rawa Panjang TKP-nya. Jam 16.00 WIB itu saya keliling melakukan patroli. Nah warga juga memberi informasi bahwa memang ada segerombolan anak sekolah dari Depok dengan Bogor. Sepertinya salah paham," ujarnya.

"Saya dapat informasi, kebetulan patroli juga, saya bertanya sama tukang parkir sekitar pukul 16.00 atau 16.30 WIB ada segerombolan anak Depok dan Bogor," tambahnya.

Samsudin pun menegaskan bahwa tawuran yang terjadi bukan tawuran yang melibatkan kampung tertentu, melainkan oknum pelajar yang melintas di area tersebut.

"Jadi, bukan anak situ yang tawuran. Mungkin ada juga orang atau anak situ yang sekolahnya di Bogor atau Depok," paparnya.

Sementara itu, aksi tawuran yang dilakukan dua kelompok pelajar tersebut berakhir, setelah warga merasa risih lantaran wilayahnya digunakan sebagai tempat tawuran.

"Dibubarkan oleh warga kampung yang merasa terganggu kampungnya dijadikan tempat tawuran," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved