Breaking News:

Kabar Artis

Klarifikasi soal Tukang Obat, Nikita Mirzani: Gue Enggak Merasa Menyinggung Siapa Pun

Selain itu, Nikita Mirzani juga sempat dilaporkan oleh Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta yang kemudian laporannya ditolak polisi.

Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani habis Rp 100 juta sehari untuk belanja 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Beberapa hari terakhir nama Nikita Mirzani ramai diperbincangkan publik karena mengomentari kepulangan pimpinan FPI, Rizieq Shihab.

Komentar yang diutarakan Nikita Mirzani itu rupanya menuai kontroversi hingga mendapat kecaman dari berbagai pihak, salah satunya Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Selain itu, Nikita Mirzani juga sempat dilaporkan oleh Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta yang kemudian laporannya ditolak polisi.

Namun, perempuan yang akrab disapa Niki itu geram dengan Ustaz Maaher dan berniat bakal melaporkannya ke polisi pada pekan ini. Bagaimana kronologinya, berikut penjelasan Nikita Mirzani.

Pemicu

Ditemui di kediamannya, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020), Nikita Mirzani mengungkapkan pemicunya hingga hendak melaporkan Ustaz Maaher.

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu berujar, Ustaz Maaher sangat jelas menyebut namanya di dalam twit-nya.

"Karena dia sebut namanya jelas. Nikita Mirzani kan di Indonesia cuma Nikita Mirzani yang ini. Kalau ada banyak (nama Nikita Mirzani), mungkin gue enggak bakal ladenin," kata Nikita Mirzani.

Lebih dari itu, Nikita Mirzani menyebut Ustaz Maaher telah memajang foto dirinya dan menjadikannya sebagai barang bukti.

Oleh karena itu, ibu tiga anak itu merasa Ustaz Maaher harus mempertanggungjawabkan pernyataannya.

Halaman
123
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved