Breaking News:

Pengunjung Syok Temuan Janin di Minimarket, Polisi Ingatkan Pihak yang Membantu Aborsi

Kasatreskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel menyebutkan, pihaknya telah melakukan olah TKP terkait temuan tersebut.

Editor: Vivi Febrianti
Kolase Tribun Bogor/Grid.ID
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Seorang pengunjung dikagetkan dengan penemuan janin manusia di mini market Desa Sori Utu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, bikin geger, Rabu (18/11/2020).

Kasatreskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel menyebutkan, pihaknya telah melakukan olah TKP terkait temuan tersebut.

"Ya benar, tadi malam kami telah melakukan olah TKP penemuan janin di Desa Sori Utu," kata Ivan Roland, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/11/2020).

Ivan menyampaikan, pelaku hingga kini belum diketahui.

Pihaknya akan memeriksa beberapa saksi yang saat itu berada di lokasi.

"Kami akan dalami kasus tersebut, terhadap beberapa saksi akan kami periksa untuk pengembangan penyelidikan maupun penyidikan," kata Ivan.

Ivan berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini, ia mengimbau masyarakat harus paham bahwa perbuatan tersebut merupakan pelanggaran hukum.

"Ini bukan saja aib tapi ini melanggar hukum, baik yang membantu proses aborsi maupun yang sengaja melakukannya bisa diproses secara pidana," kata Ivan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Geger Temuan Janin di Minimarket, Polisi Olah TKP"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved