Breaking News:

Persikabo 1973 Konsisten Lakukan Persiapan Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Meski kompetisi tersebut baru dihelat Februari tahun depan, itu tak menyurutkan tim berjuluk Laskar Padjajaran melakukan persiapan sejak jauh hari.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
istimewa
Pemain sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro mengaku senang lantaran sudah tiba di Bumi Tegar Beriman untuk melakukan latihan bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP -- Persikabo 1973 menjadi salah satu tim kontestan Liga 1 2020 yang konsisten melakukan persiapan menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Meski kompetisi tersebut baru dihelat Februari tahun depan, itu tak menyurutkan tim berjuluk Laskar Padjajaran melakukan persiapan sejak jauh hari.

Kekonsistenan tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman itu memang sudah ditunjukkan kala kompetisi Liga 1 2020 dijadwalkan bergulir Oktober 2020.

Menyikapi hal tersebut, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko mulai melakukan latihan sejak 6 Juli lalu.

Namun sayangnya persiapan matang yang dilakukan Persikabo 1973 tidak beriringan dengan jadwal kompetisi yang masih terkatung-katung lantaran PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak mendapatkan rekomendasi izin menggelar pertandingan akibat masih tingginya kasus Covid-19.

Setelah kompetisi dipastikan gagal diselenggarakan Oktober dan November 2020, PT LIB pun memastikan bahwa Liga 1 2020 kembali dilanjutkan pada Februari 2021.

Mendengar kabar positif itu, seluruh pemain Persikabo 1973 kembali berkumpul untuk menjalani program latihan.

Tercatat, Munadi Dkk dikiburkan hanya tiga pekan dan saat ini Persikabo 1973 mulai kembali melakukan persiapan.

Menyikapi berkumpulnya tim, gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro mengatakan bahwa langkah yang diambil manajemen tak terlepas dari sikap profesionalisme yang ditanamkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved