Breaking News:

Bocah Hanyut di Bogor

Bocah 10 Tahun di Bogor Hanyut Saat Mandi Hujan, Petugas Sisir Parit Pinggir Tol Jagorawi

AR dikabarkan terseret arus saat bermain dengan temannya ketika hujan besar pada pukul 15.15 WIB sore tadi, Sabtu (21/11/2020).

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
BPBD bersama Tim SAR Gabungan bersama relawan dan potensi SAR melakukan pencarian survivor hingga ke titik samping Tol Jagorawi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Pencarian AR (10), bocah yang dilaporkan terseret arus parit di Jembatan Jalan Loader, Kelurahan Ciheuleut, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor dilakukan hingga ke aliran di samping Tol Jagorawi.

AR dikabarkan terseret arus saat bermain dengan temannya ketika hujan besar pada pukul 15.15 WIB sore tadi, Sabtu (21/11/2020).

BPBD Kota Bogor bersama Tim SAR Gabungan dari berbagai relawan dan potensi SAR terus melakukan pencarian dari titik awal hingga ke aliran parit Tol Jagorawi.

Danru BPBD Kota Bogor Maruli Sinambela mengatakan bahwa tim gabungan melakukan penyisiran dari titik awal hingga ke samping tol Jagorawi dengan jarak sekitar 500 meter hingga satu kilometer.

"Di titik awal ada gorong gorong titik awal perbatasan jalan tol perkiraan 500 sampai satu kilometern teman teman sudah coba melakukan penyisiran dititik itu kondisi air 50cm tidak ada hambatan," ujarnya.

Maruli mengatakan bahwa hika dilihat dari jalur air diperkirakan survivor (seseorang yang masih dalam pencarian SAR) sudah lewat jalur gorong-gorong tersebut.

Kemudian tim kembali melakukan pencarian hingga ke jalur pemisah di samping Jalan Tol.

"Tadi sudah kita coba titik samping tol penyisiran sampai titik pemisah sampai hari ini belum ditemukan," ujarnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved