Breaking News:

MotoGP 2020

Hasil MotoGP Portugal 2020 - Miguel Oliveira Tercepat, Valentino Rossi ke-12

MotoGP Portugal 2020 yang merupakan seri pamungkas Grand Prix musim ini telah usai berlangsung di Sirkuit Portimao, Minggu (22/11/2020).

JOSE JORDAN / AFP via Tribunnews.com
Pembalap berkompetisi di awal balapan MotoGP di Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 8 November 2020. JOSE JORDAN / AFP 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pembalap KTM Tech3, Miguel Oliveira menjadi yang tercepat di MotoGP Portugal 2020.

MotoGP Portugal 2020 yang merupakan seri pamungkas Grand Prix musim ini telah usai berlangsung di Sirkuit Portimao, Minggu (22/11/2020).

Miguel Oliveira menjadi yang tercepat, di mana posisi kedua dan ketiga masing-masing menjadi milik Jack Miller (Pramac Ducati) dan Franco Morbidelli (Yamaha Petronas SRT).

Selain ketiganya, Valentino Rossi yang musim ini adalah kerjasa terakhir bersama tim pabrikan Yamaha menyelesaikan balapan di urutan ke-12.

Sedangkan juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir tak mampu menyelesaikan balapan alias Did Not Finish (DNF) akibat terjadi masalah pada motornya.

Jalannya Balapan

Miguel Oliveira memulai balapan sebagai yang terdepan dengan diikuti oleh Franco Morbidelli dan Jack Miller untuk posisi kedua dan ketiga.

Kejutan dipertontonkan oleh pembalap Repsol Honda, Stefan Bradl yang di awal-awal balapan mampu menduduki posisi kelima.

Ia bersaing dengan Pol Espargaro maupun Cal Crutchlow untuk perebutan posisi keempat.

Memasuki lap ketiga, Bradl yang ingin menunjukkan kemampuannya meskipun sebagai pembalap pengganti memebrikan telkanan kepda Crutchlow.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved