Breaking News:

Persebam Babakan Madang Bogor Diakuisisi di Depok

Persebam Babakan Madang dipastikan akan berganti nama menjadi Depok City FC untuk berlaga di kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat musim 2021.

istimewa
proses akuisisi Persebam Babakan Madang menjadi Depok City FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DEPOK - Persebam Babakan Madang dipastikan akan berganti nama menjadi Depok City FC untuk berlaga di kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat musim 2021.

Proses akuisisi tersebut dilakukan di kantor PT Adhidaya Gunung Merapi (AGM) yang berlokasi di Jalan Boulevard GDC, Ruko Verbena, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Dalam akuisisi itu, langsung dilakukan oleh Direktur PT AGM, Supari dan Owner Persebam Bogor, Delif Subeki dan perwakilan PSSI Askot Depok.

Direktur PT AGM, Supari mengatakan bahwa proses akuisisi tersebut guna mencari bibit pemain muda potensial dalam rangka memberi sumbangsih demi kemajuan sepak bola nasional.

"Kami memiliki wacana untuk membangun akademi sepak bola Depok City guna membina bibit muda berbakat yang ada di Kota Depok," ujarnya.

"Ini dilakukan agar anak-anak di Kota Depok dapat menimba ilmu dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi pemain profesional. Kami pun akan terus berkoordinasi dan meminta arahan dari Askot PSSI Kota Depok," tambahnya.

Lebih lanjut, Supari menerangkan, setelah akuisisi ini pihaknya akan melakukan perekrutan pemain dan akan melauncing Depok City FC menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

“Insha Allah kami akan melakukan pembenahan dan pembentukan managerial, kemudian perekrutan pemain dan akan launcing, karena kompetisi baru bergulir 2021,” paparnya.

Sementara itu, Owner Persebam Babakan Madang, Delif Subeki masih enggan berkomentar terkait proses akuisisi yang dilakukan.

"Untuk urusan akuisisi antara Persebam Babakan Madang menjadi Depok City FC untuk saat ini belum bisa dijelaskan sekarang ya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (22/11/2020).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved