Breaking News:

Kuliner Bogor

Warung Wakaka, Tempat Kuliner Hits di Bogor Yang Sediakan 170 Menu Makanan dan Minuman Street Food

Sentra kuliner dan tempat nongkrong yang sedang hits di Kota Bogor, Warung Wkaka menyediakan ratusan menu makanan dan minuman street food.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Warung Wakaka 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sentra kuliner dan tempat nongkrong yang sedang hits di Kota Bogor, Warung Wakaka menyediakan ratusan menu makanan dan minuman street food.

Berlokasi di Jalan A Yani, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor ini mengusung konsep food factory.

Dekorasi dan design interior di di dalam Warung Wakaka dipadukan antara kursi sofa dan kursi kayu.

Selain itu suasananya pun sangat nyaman dan instagramable.

Owner Wkaka Group Santo Law mengatakan bahwa sebagai tempat yang mengusung konsep food Flfactory Warung Wkaka menyediakan beranekaragam produk dan selalu menjaga kualitas dalam penyajiannya.

"Kami juga terus melakukan inovasi produk yang bertujuan untuk memanjakan lidah Sahabat Wakaka dalam satu tempat," katanya.

Ada berbagai menu makanan dan minuman yang disediakan di warung Wakaka mulai dari menu Indomie Kekinian, aneka menu nasi ala Wakaka, Sate Taichan, Happy Toast, Martabak Tipker (Tipis Kering), dan berbagai manakan lainnya.

"Jadi sesuai visi Warung Wkaka, one stop food destination, Warung Wakaka ingin membawa Sahabat Wakaka untuk menikmati berbagai makanan, minuman dan produk lainnya dalam satu tempat, jadi kami mengumpulkan makanan street food di seluruh Indonesia lalu kita buat makanan itu di warung wkaka, kita mempunyai 170 item makanan," ujarnya.

Dilokasi yang sama Head Operasional Wkaka Group Erwin mengatan Wkaka memiliki cabang lain di Bogor diantaranya adalah Cabang Cibinong.

"Wakaka bukan hanya di Kota Bogor dan Cibinong saja tetapi ada di Jakarta, Bandung, Serpong, dan kuta akan buka lagi di Banjarmasin, Kediri dan Kelapa Gading, dan ini outlet ke lima," katanya.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp15 ribu hingga Rp55 ribu.

Bagi Anda yang ingin menikmati ratusan menu kuliner di Warung Wakaka Anda bisa datang ke  Warung Wakaka Jalan A Yani.

Jika Anda melintas dari arah Cibinong Anda tinggal mengikuti Jalan KS Tubun lurus terus hingga menemui simpang trafick light Jambu Dua selanjutnta belok ke kanan dan ikuti Jalan, Warung Wakaka ada di Kanan Jalan.

Namun jika Anda mengarah dari arah Pintu Tol Bogor arahkan kenadaraan Anda menuju Tugu Kujang, Kemudian melintasi Jalan Otista menuju arah Balaikota selanjutnya simpang Denpom arahkan kendaraan Anda ke kiri menuju arah Air Mancur, selanjutnya Anda ijuti Jalan lurus hingga menuju Jalan Dadali selanjutnya putar arah masuk ke Jalan Ahmad Yani

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved