Breaking News:

Kabar Artis

Benarkan Kabar Kiwil Nikah Siri dengan Pengusaha Kalimantan, Penghulu: Kalau Tak Salah Namanya Eva

Ustaz Safrudin Arafat sebagai penghulu pernikahan Kiwil yang ketiga kalinya itu buka suara dan membenarkan kabar tersebut.

Youtube/Beepdo
Penghulu benarkan Kiwil menikah siri dengan pengusaha asal Kalimantan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kabar pernikahan komedian Kiwil atau Wildan Delta nampaknya bukan isapan jempol belaka.

Ustaz Safrudin Arafat sebagai penghulu pernikahan Kiwil yang ketiga kalinya itu buka suara dan membenarkan kabar tersebut.

Menurut pernyataan Ustaz Safrudin, Kiwil melangsungkan akad nikah dengan seorang wanita yang adalah pengusaha asal Kalimantan di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

"Itu (menikahnya) di sebuah hotel, di daerah Jakarta Selatan," kata Ustaz Safrudin Arafat, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Kamis (26/11/2020).

Pernikahan yang diadakan hanya secara agama itu dikatakan berlangsung dua minggu lalu.

"Kayaknya dua pekan yang lalu, kayaknya ya. Tanggalnya ya dua pekan yang lalu. Sekitar awal-awal bulan berarti ya, sekitar tanggal 10, 11 ya, saya lupa," ujar Ustaz Safrudin.

"Kalau tidak salah hari Ahad (Minggu) ya. Tadinya ba'da (setelah) dzuhur. Tapi kayaknya molor ya waktunya sampai ba'da ashar," jelas Ustaz Safrudin.

Meski tak berinteraksi dengan mempelai wanita, Ustaz Safrudin mendengar istri Kiwil kali ini merupakan seorang pengusaha asal Kalimantan.

"Ya saya kenalnya wanitanya pengusaha asal Kalimantan. Tapi saya enggak langsung berinteraksi sama mempelai wanitanya ya. Saya dengar-dengar begitu, kalau tidak salah ingat namanya Eva," tuturnya.

Diketahui, pernikahan tersebut merupakan kali ketiga bagi komedian berusia 48 tahun itu.

Sebelumnya, Kiwil menikah dengan Rochimah pada 1998 dan menikah siri dengan Meggy Wulandari pada 2003. Namun, pernikahan kedua Kiwil berakhir pada perceraian pada September lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penghulu Ungkap Kiwil Nikah Siri dengan Pengusaha 2 Pekan Lalu"

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved