Breaking News:

Menteri KKP Ditangkap KPK

Harga Barang Mewah Edhy Prabowo dan Istri yang Disita KPK, Tas Chanel Rp 92 Juta - Rolex Rp 216 Juta

Ini deretan harga barang mewah milik Edhy Prabowo dan istrinya yang disita KPK, ada tas puluhan juta hingga jam ratusan juta.

Penulis: Vivi Febrianti | Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
KOMPAS/HERU SRI KUMORO
Tas Chanel dan Jam tangan Rolex sebagai barang bukti ditunjukkan kepada wartawan saat penyampaian keterangan terkait kasus kasus dugaan suap perizinan budidaya lobster tahun 2020 di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (26/11/2020) dini hari. Dalam kasus ini, KPK menetapkan tujuh tersangka yang salah satunya Menteri Perikanan dan Kelautan Edhy Prabowo. Kompas/Heru Sri Kumoro 26-11-2020 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Salah satu yang disorot publik dari kasus operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo adalah barang mewah yang disita.

Mengapa tidak, saat kunjungan kerja ke Amerika Serikat, Edhy Prabowo diduga membelanjakan sejumlah barang mewah.

Barang mewah itu di antaranya jam tangan merek Rolex, tas tangan Chanel, koper dan dompet merek Louis Vuitton dan sepasang sepatu warna hitam.

Tak hanya itu, KPK juga menyita sepeda road bike merek Specialized S-Works.

Edhy Prabowo diduga menghabiskan uang Rp 750 juta untuk belanja barang mewah tersebut.

Berikut deretan barang mewah yang disita KPK dari OTT Edhy Prabowo dilansir TribunnewsBogor.com dari berbagai sumber.

1. Tas Channel

Tas mewah merek Chanel ditunjukkan sebagai barang bukti kepada kepada wartawan saat penyampaian keterangan terkait kasus kasus dugaan suap perizinan budidaya lobster tahun 2020 di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (26/11/2020) dini hari. Dalam kasus ini, KPK menetapkan tujuh tersangka yang salah satunya Menteri Perikanan dan Kelautan Edhy Prabowo.
Tas mewah merek Chanel ditunjukkan sebagai barang bukti kepada kepada wartawan saat penyampaian keterangan terkait kasus kasus dugaan suap perizinan budidaya lobster tahun 2020 di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (26/11/2020) dini hari. Dalam kasus ini, KPK menetapkan tujuh tersangka yang salah satunya Menteri Perikanan dan Kelautan Edhy Prabowo. (HERU SRI KUMORO)

Dikutip dari pemberitaan Kompas.id, barang bukti yang ditunjukkan antara lain jam tangan merek Rolex, kartu ATM BNI, serta tas tangan Chanel berwarna putih.

Dilansir dari website Chanel, tas itu tipe classic handbag.

Untuk warna hitam dan biru dibanderol dengan harga $6,500 atau setara Rp 91,8 jutaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved