Breaking News:

Jelang Laga Uji Coba Kontra Real Madrid Legend di Spanyol, Bojonggede Old Stars Matangkan Strategi

Tim sepak bola Bojonggede Old Stars terus melakukan persiapan matang jelang laga uji coba kontra Real Madrid Legend di Spanyol pada Mei 2021

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Bojonggede Old Stars di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim sepak bola Bojonggede Old Stars terus melakukan persiapan matang jelang laga uji coba kontra Real Madrid Legend di Spanyol pada Mei 2021 mendatang.

Ketua tim Bojonggede Old Stars, Sujana mengatakan bahwa selama masa persiapan pihaknya telah melakulan tour kebeberapa daerah di Indonesia.

"Kita memang ada rencana persiapan ke Spanyol, kita sudah mengadakan beberapa kali uji coba. Sekarang kita juga tengah mengadakan latihan rutin setiap satu minggu," ujarnya, Kamis (26/11/2020).

Sujana menyebut, akan memboyong 20 pemain saat laga uji coba nanti.

"Kebetulan, yang diundang dari Spanyol itu hanya 20 pemain. Jadi mau tidak mau kita melakukan latihan bersama Bojonggede All Star ini sekitar 20 pemain," tambahnya.

Sementara itu, Sujana memaparkan bahwa pemilik tim yakni Azis Samuel sengaja ingin membawa nama Bojonggede go internasional.

"Mungkin kalau lihat di peta, Bojonggede itu susah ya. Tapi yang jelas Bojonggede ini ada di Kabupaten Bogor. Jadi kebetulan saya ini orang asli Bojonggede, kebetulan saya ikut di Persikabo dan banyak teman-teman dari PSSI juga yang bergabung di sini," jelasnya.

Terkait persiapan, Sujana membeberkan bahwa Bojonggede Old Stars sudah melakukan persiapan sejak beberapa bulan lalu.

"Persiapan ini mulai dari bulan Agustus. Kita sudah mengadakan tour kebeberapa daerah seperti Malang, All Star Surabaya, Jogja, Pati dan Bandung," ungkapnya.

Selanjutnya, Bojonggede Old Stars dijadwalkan akan melakukan laga uji coba kontra mantan pemain Persija Jakarta.

"Tanggal 6 kita akan melakukan uji coba dengan Persija Jakarta All Star itu direncanakan di Lapangan B Senayan," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved