Breaking News:

Digerebek Polisi, Artis ST dan MA Sedang Bercinta Bareng Pria di Hotel, Tarifnya Rp 110 Juta

Dari penggerebekkan itu polisi mengamankan barang bukti berupa handphone, dompet, uang senilai Rp 20 juta, alat kontrasepsi serta sprei kamar hotel.

Editor: khairunnisa
KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO
Rilis Pers kasus dugaan prostitusi online artis ST dan MA 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Sudjarwoko mengatakan, dua artis ST dan MA yang terlibat prostitusi online sedang bersama satu orang pria saat digerebek di sebuah hotel di kawasan Sunter Jakarta Utara.

"Kemudian pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya 2, laki-lakinya satu, yang biasa disebut dengan threesome, dengan tarif sebesar Rp 110 juta," ujar Sudjarwoko saat menggelar press rilis di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

ST Alias M (27) adalah artis selebgram atau bintang iklan sedangkan SH alias MA (26) adalah pemeran utama salah satu film layar lebar.

Adapun masing-masing artis ini dipasang tarif Rp 30 juta dan kegiatan threesome Rp 110 juta.

Baca juga: Nagita Kaget Lihat Make Up Aurel Harganya Cuma Rp 8 Ribu, Istri Raffi Sewot Dandanannya Diledek

Baca juga: Demi Nikita Willy, Ibu Ini Rela Nyebrang Pulau, Indra Priawan Syok : Buat Ketemu Kamu Doang?

Dari penggerebekkan itu polisi mengamankan barang bukti berupa handphone, dompet, uang senilai Rp 20 juta, alat kontrasepsi serta sprei kamar hotel.

Polisi pun telah menetapkan 2 mucikari berinisial AR (26) dan CA (25) sebagai tersangka.

"Saat dilakukan pemeriksaan ternyata benar 2 orang tersebut menjadi muncikari atau penjual orang untuk melakukan kegiatan prostitusi dengan adanya barang bukti dari percakapan yang ada di handphone," ucap Sudjarwoko.

Menurut pengakuan kedua tersangka, ia dan kedua artis itu rupanya sudah satu tahun ini melakukan praktik prostitusi online.

Tersangka disangkakan Pasal 2 ayat 1 UU RI nomor 21 tahun 2007 subsider pasal 296 KUHP pidana, jo pasal 506 KUHP pidana dengan ancaman 15 tahun penjara.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Sebut Artis ST dan MA Ditangkap Saat Sedang "Threesome" Bersama Pria di Hotel", Klik untuk baca: https://megapolitan.kompas.com/read/2020/11/27/12090481/polisi-sebut-artis-st-dan-ma-ditangkap-saat-sedang-threesome-bersama-pria.
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Jessi Carina

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved