Breaking News:

Tanggal Ulang Tahunnya Sama, Rahmad Darmawan: Kenangan Bersama Persija Jakarta Akan Selalu Teringat

Pelatih yang saat ini mengarsiteki Madura United tersebut pun mengucapkan rasa syukurnya lantaran baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-54.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Rahmad Darmawan memiliki banyak kenangan indah jika berbicara tentang Persija Jakarta.

Sebab, baik Rahmad dan tim berjuluk Macan Kemayoran itu sama-sama berulang tahun tepat pada tanggal 28 November.

Pelatih yang saat ini mengarsiteki Madura United tersebut pun mengucapkan rasa syukurnya lantaran baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-54.

"Terima kasih untuk semua yang telah mengucapkan maupun mendoakan saya saat hari ulang tahun kemarin (28/11/2020). Semoga kita semua dalam keadaan sehat, bahagia serta dimudahkan dalam segala urusan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (30/11/2020).

Sementara itu, Rahmad mengaku bahwa memiliki banyak kenangan manis apabila dirinya dikaitkan bersama tim kebanggaan The Jakmania tersebut.

Lebih lanjut, Rahmad mengaku bahwa Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang membuat karirnya melonjak dan bersinar sehingga dia memiliki kebanggaan tersendiri untuk klub ibu kota itu.

"Semua moment bersama Persija pastinya sulit dilupakan. Saya bermain, sampai bisa terpanggil Timnas serta bisa melatih Tim ini merupakan kebanggaan buat saya," tegasnya.

Rahmad mengatakan bahwa klub yang paling lama  dibela yakni Persija.

Tercatat, Rahmad mulai bermain di Persija Jakarta 1986-1991, lalu pindah untuk main di Malaysia tahun 1992-1993.

Kemudian, Rahmad balik lagi dari Malaysia ke Persija Jakarta, di Persija Rahmad bermain selama dua tahun, lalu pindah ke Persikota. 

"Jadi, Persija yang lama. Menurut saya semua kenangan manisnya bersama Persija Jakarta akan selalu teringat dalam pikirannya," ungkapnya.

"Kalau bicara kenangan, banyak sekali. Saya juga melatih di sana tiga kali. Yang terakhir kompetisi berhenti dan itu cerita bisa lebih panjang lagi. Karena di masa istirahat dsb banyak hal yang jadi kenangan. Tapi apapun itu, saya selalu bangga pernah menjadi bagian dari klub besar seperti Persija tentu juga kebanggaan," sambungnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved