Breaking News:

Mahfud Sukarelawan Lalu Lintas Kota Bogor Terbaring Sakit, Bima Arya Datang Menjenguk

Bima Arya Sugiarto didampingi oleh Direktur RSUD Ilham Chaidir dan Tim Dari RSUD Kota Bogor menjenguk Sukarelawan Lalu Lintas

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto didampingi oleh Direktur RSUD Ilham Chaidir dan Tim Dari RSUD Kota Bogor menjenguk Sukarelawan Lalu Lintas (Supeltas) Mahfud, Selasa (1/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SUKARAJA - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto didampingi oleh Direktur RSUD Ilham Chaidir dan Tim Dari RSUD Kota Bogor menjenguk Sukarelawan Lalu Lintas (Supeltas) Mahfud, Selasa (1/12/2020).

Mahfud diketahui sedang berjuang untuk sembuh dari penyakitnya sejak dua bulan.

Kondisi mahfud sempat drop bahkan hingga berat badannya turun drastis.

Ketika dikabarkan sakit, Pemkot Bogor melalui Dishub Kota Bogor bersama RSUD Kota Bogor langsung menjemput Mahfud untuk dibawa ke rumah sakit.

"Jadi sebetulnya kami dapat laporan ini sudah lama kemudian tim sudah ke sini, Ka Dishub saya perintahkan dibawa ke RS nah sempat dicek ternyata ada gangguan kemudian dikasih treatment dan obat," kata Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Bima Arya Sugiarto pun mengapresiasi donasi yang digalang untuk Mahfud.

"Begitu sayangnya warga Kota Bogor kepada pak mahfud dan soliditas warga Bogor, dan artinya ini kebersamaan yang kuat," ujarnya.

Bima pun terkesan dengan sosok Mahfud yang memiliki semangat dan kesabaran yang tinggi.

Ketika itu kata Bima Arya Pemkot Bogor menerapkan kebijakan Sistem Satu Arah (SSA).

Ketika itu banyak elemen yang mendemo dirinya.

Namun Mahfud tetap sabar dan semangat.

"Mahfud tiba-tiba menghilang saya sempat berpikir ketika SSA ini berlaku beliau tidak ada lagi tempat bertugas lagi karena di hotel salak itu sepi, tapi dia mengirimkan surat saya sudah pidah lokasi di Bogor Baru, Jalan Sancang dan saya enggak mau repotin walikota karena berat, tapi putusannya baik dan mungkin rezeki saya di tempat lain, dan suratnya masih saya simpan sampai sekarang," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved