Breaking News:

Optimalkan Kemampuan, Wingdikum Adakan Latihan Menembak Untuk Para Perwira

Wing Pendidikan Umum dan Skadik Jajaran mengadakan latihan menembak bagi perwira, di Lapangan tembak Lanud Atang Sanjaya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
Foto ist, dokumentasi Wing Pendidikan Umum
Wing Pendidikan Umum dan Skadik Jajaran mengadakan latihan menembak bagi perwira, di Lapangan tembak Lanud Atang Sanjaya , Bogor, Rabu (2/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Wing Pendidikan Umum dan Skadik Jajaran mengadakan latihan menembak bagi perwira, di Lapangan tembak Lanud Atang Sanjaya, Bogor, Rabu (2/12/2020).

Kegiatan yang dilakukan untuk mengasah kemampuan dan keterampilan menembak mengunakan pistol itu dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komandan Wingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning P, S.H., M.H., mengatakan selain mematuhi protokol kesehatan kegiatan juga dilakukan dengan prosedur pengamanan selama latihan.

Kolonel Sus Peni mengatakan bahwa latihan menembak dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan secara optimal.

"Dengan begitu para perwira bisa mencapai kemahiran sehingga diperoleh hasil yang baik dalam menembak, latihan maupun melaksanakan tugas di lapangan," katanya

Selain itu Kolonel Sus Peni juga menjelaskan bahwa latihan ini juga sebagai bentuk penyegaran bagi setiap personel.

Dengan latihan secara terus menerus maka akan mendapatkan hasil yang baik.

"Maka kemampuan yang di miliki personel semakin meningkat dan tetap terjaga, sehingga diharapkan selalu siap dan mampu mengemban tugas dengan baik," katanya. 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved