Breaking News:

Usai Melakoni Uji Coba di Bandung, Tim Sepak Bola Kota Depok Bakal Lakukan Evaluasi Pemain

Tim sepak bola Kota Depok yang dipersiapkan untuk Babak Kualifikasi (BK) Porprov Jawa Barat XIV terus bersolek mencari skema permainan

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Asisten pelatih tim sepak bola Kota Depok, Jabon Abdullah saat diwawancarai di lapangan PSP, Sawangan, Kota Depok 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DEPOK - Tim sepak bola Kota Depok yang dipersiapkan untuk Babak Kualifikasi (BK) Porprov Jawa Barat XIV terus bersolek mencari skema permainan yang tepat.

Berlatih di Lapangan PSP, Sawangan, Rabu (2/12/2020), tim yang berasal dari Kota Belimbing itu kembali berkumpul dan berlatih usai lawatannya ke Bandung melakoni laga uji coba kontra Akademi Inspire dan Akademi Persib Bandung, akhir pekan lalu.

Dari dua laga yang dimainkan, tim sepak bola Kota Depok yang dihuni pemain kelahiran tahun 2003 ditahan imbang 2-2 oleh Inspire Akademi dan takluk 0-1 dari Akademi Persib Bandung.

Asisten pelatih tim sepak bola Kota Depok, Jabon Abdullah mengatakan bahwa kali ini tim besutannya hanya melakukan recovery dan conditioning.

"Ya hari ini kita recovery, kita hanya melakukan latihan ringan. Hari ini kita memfokuskan bagaimana anak-anak bisa bergerak secara sempurna terus conditinong. Yang jelas ketika pulang, anak-anak terlihat kelelahan mangkanya kita lakukan conditioning tadi," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Jabon mengatakan bahwa dalam laga uji coba kemarin ada beberapa hal yang menjadi catatan dan segera dilakukan evaluasi.

Yang jelas secara kolektifitas permainan kita masih lemah karena kita kemarin fokus bagaimana presseur terus bagaimana kondisi fisik anak-anak," paparnya.

"Tapi dipertandingan kedua yang levelnya lebih tinggi di atas mereka, anak-anak banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Terus koordinasi mereka masih lemah antara bertahan ke menyerang," tambahnya.

Jabon pun menegaskan bahwa saat ini yang menjadi fokus tim pelatih terhadap anak asuhnya yakni membentuk skema permainan yang baik.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved