Breaking News:

Bojonggede Old Star Matangkan Strategi Jelang Uji Coba Lawan Persija Jakarta Legend

Tim sepak bola Bojonggede Old Star terus matangkan skema permainan jelang laga uji coba kontra Persija Jakarta Legend.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Bojonggede Old Star, Bahar Lestaluhu ketika diwawancarai awak media di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim sepak bola Bojonggede Old Star terus matangkan skema permainan jelang laga uji coba kontra Persija Jakarta Legend.

Pelatih Bojonggede Old Star, Bahar Lestaluhu mengatakan bahwa dari beberapa rangkaian laga uji coba yang telah dilakukan, timnya masih harus memperbaiki beberapa kelemahan.

Menurut Bahar, kelemahan Bojonggede Old Star hanya dalam urusan kondisi fisik, mengingat usia yang sudah tidak muda lagi.

Lebih lanjut, Bahar mengatakan bahwa timnya mengantisipasi permainan Persija Jakarta Legend yang memiliki fisik bagus dan usianya cenderung lebih muda.

"Setelah kami bermain melawan Persib Bandung, ada sedikit kekurangan. Maka dari itu kita fokus untuk melatih fisik sebagai salah satu bentuk persiapan melawan Persija Jakarta yang memiliki kondisi fisik cukup bagus dan usia di bawah kita," ujarnya di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (3/12/2020).

Bahar pun menegaskan bahwa timnya tengah menyiapkan beberapa strategi untuk melawan tim Persija Jakarta Legend.

"Jadi kita fokus untuk mematangkan beberapa strategi salah satunya bertahan, baru setelah itu kita akan menyerang," paparnya.

"Kita memang fokus untuk berlatih fisik ya, karena kan rata-rata pemain sudah berpengalaman, tinggal bagaimana menyesuaikan fisik diusia saat ini. Jadi kita fokus pada pertahanan latihan ini," sambungnya.

Terkait respon publik terhadap kehadiran Bojonggede Old Star, Bahar mengaku bahwa banyak pihak yang kagum lantaran mampu menjalin silaturahmi dengan baik.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved