Breaking News:

Felix PM Juara Race MP5 Jabar Open Road Race 2020, Wakil II KONI Kabupaten Bogor Berpesan Ini

Pebalap muda yang berasal dari Kabupaten Bogor, Felix PM menyita perhatian publik Bumi Tegar Beriman.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan saat diwawancarai 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pebalap muda yang berasal dari Kabupaten Bogor, Felix PM menyita perhatian publik Bumi Tegar Beriman atas prestasi yang belum lama ini diraihnya.

Pasalnya, pebalap muda tersebut berhasil menjadi juara pada race Bebek 4T STD 150cc Injeksi (16th) dalam gelaran Jabar Open Road Race 2020 ronde 2 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020) lalu.

Kala itu, Felix dengan lincahnya mengendarai motornya hingga pada akhirnya mampu menjadi yang terbaik.

Atas prestasi yang diraih Felix, Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan mengaku bangga lantaran Kabupaten Bogor memiliki pebalap potensial.

Ke depannya, Wawan berharap Felix dapat terus memberikan kontribusi maksimal timgkat daerah, nasional hingga internasional.

"Untuk Kabupaten Bogor, kami bangga memiliki Felix dan lainnya yang telah menjuarai Race MP5 Jabar Open Road Race 2020 Sentul. Semoga ke depannya dia dapat naik kelas dan penampilannya meningkat signifikan di dalam karirnya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (3/12/2020) di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, Wawan meminta Felix untuk tidak cepat puas dengan prestasi yang kini sudah diraih.

"Ya Felix diharapkan terus berlatih untuk lebih bagus lagi ke depannya. Dan untuk anak-anak seusia Felix juga harus termotivasi untuk berprestasi," tegasnya.

Selain itu, Wawan berpesan agar Felix giat berlatih demi menggapai asa dan cita.

"Yang terpenting itu adalah bagaimana dia terus rajin berlatih dan disiplin. Dengan penerapan seperti itu, saya optimis dia akan sukses," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved