Breaking News:

Panggil 26 Nama, Bima Sakti Pastikan Timnas Indonesia U-16 TC di Yogyakarta

Bima Sakti menegaskan bahwa tim besutannya akan melaksanakan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menegaskan bahwa tim besutannya akan melaksanakan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Dalam TC kali ini, Bima Sakti memanggil sebanyak 26 nama pemain yang kembali akan digenjot urusan fisik, mental dan strategi.

“Tim akan kembali menjalani pemusatan latihan untuk bulan Desember ini, kegiatan akan dilakukan selama lebih dari dua pekan, yang dimulai dari tanggal 6 hingga 23 Desember 2020, di Sleman, Yogyakarta,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bima mengaku senang lantran PSSI yang sudah memberikan lampu hijau untuk Timnas Indonesia U-16 melakukan pemusatan latihan.

“Terutama kepada Bapak Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang mendukung penuh program timnas U-16 hingga kami dapat menyelenggarakan TC di bulan ini," jelasnya.

"Tentunya, sebelum mendatangkan pemain dari daerah masing-masing, diinstruksikan bahwa setiap pemain dan ofisial harus menjalani tes swab PCR sebelum tiba di Sleman, hal ini sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus selalu dipatuhi,” tambahnya.

Tak hanya itu, Bima menambahkan pada pemusatan latihan bulan ini dirinya memanggil beberapa pemain baru yang akan ikut bergabung. 

Adapun sebagian besar pemain yang ada merupakan mereka yang sudah bergabung di pemusatan latihan sebelumnya.

“Ada beberapa pemain baru yang saya panggil pada pemusatan latihan kali ini karena tentunya ada penilaian tersendiri akan kemampuan mereka di lapangan," paparnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved