Breaking News:

Biar PD Dilapangan, Aditya Putra Dewa Coba Model Gaya Rambut Baru

Pemain sepak bola berusaha untuk menampilkan permainan maksimal kala dirinya beraksi dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau

istimewa
Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa saat merapihkan rambutnya di barbershop 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain sepak bola berusaha untuk menampilkan permainan maksimal kala dirinya beraksi dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Itu suatu hal yang lumrah dan tentunya akan dilakukan semua pemain apabila dirinya mendapatkan kesempatan menjadi starter ataupun bermain sebagai pemain pengganti.

Namun seiring berjalannya waktu, sepak bola bukan hanya urusan menang, seri dan kalah saja. Tapi saat ini pemain sepak bola sudah dijadikan contoh terutama dalam urusan style ataupun fesyen.

Tak ayal, banyak pemain yang saat ini begitu memperhatikan urusan style, terutama gaya rambut.

Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa sepakat bahwa di industri sepak bola saat ini pemain bukan hanya dituntut tampil maksimal dalam suatu pertandingan.

Lanjut Aditya, saat ini pemain harus maco dengan penampilan gaya rambut masing-masing.

Tak hanya itu, Aditya juga menilai bahwa style rambut mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seorang pemain kala bermain dihadapan ribuan suporter.

"Sebenarnya buat menambah percaya diri aja, karena penampilan gaya rambut bisa membuat kita lebih percaya diri untuk tampil dihadapan orang banyak," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (7/12/2020).

Sementara itu, Aditya pun mengaku bahwa dirinya hanya menyesuaikan potongan rambut yang cocok dengan karakternya.

"Saya cuma ngerapihin rambut sekalian cobain model baru biar lebih fresh. Saya tidak tahuvmodel apa ini, yang penting disesuaikan saja," tegasnya.

Selain itu, Aditya berharap agar dirinya dapat memberikan kontribusi untuk tim Persikabo 1973.

"Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk tim ini. Semoga wabah penyakit Covid-19 segera usai dan semua dapat menjalankan aktifitas seperti dulu," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved