Breaking News:

Ini Hasil Sementara Penyelidikan Laporan Satgas Covid-19 Terhadap RS Ummi

Status Perkara kasus laporan Satgas Covid-19 Kota Bogor terhadap RS Ummi saat ini masuk dalam tahap penyidikan.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Status Perkara kasus laporan Satgas Covid-19 Kota Bogor terhadap RS Ummi saat ini masuk dalam tahap penyidikan.

Naiknya kasus laporan Satgas Covid-19 terhadap RS Ummi ke dalam tahap penyidikan setelah dilakukannya gelar perkara dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan barangbukti.

Menengenai hasil pemeriksaan penyelidikan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara ada dugaan tindak pidana.

"Kan penyelidikan itu bagaiamana penyidik ini menemukan ada atau tidaknya peristiwa pidana seperti yang dilaporkan oleh satgas dari hasil keterangan saksi saksi dan bukti bukti yang ada sementara ini ada kategori tindak pidana seperti pasal yang ditersangkakan," ujarnya di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Senin (7/12/2020).

Setelah menetapkan status penyidikan dalam laporan Satgas Covid-19 selanjutnya penyidik akan kembali melakukan pemanggilan saksi-saksi.

"Iya penyidik akan bekerja memanggil kembali saksi-saksi memperkuat keterangan saksi dan mengumpulkan bukti bukti yang ada," ujarnya.

Setelah kembali dilakukan pemanggilan saksi dan pengumpulan barang bukti tahap selanjutnya polisi akan menetapkan tersangka. 

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved