Breaking News:

Pemain Persikabo 1973 Kembali Melakukan Rapid Test

Kekonsistenan manajemen Persikabo 1973 untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat terus dilaksanakan dengan baik.

istimewa
Suasana keberangkatan tim Persikabo 1973 dari Mess PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor menuju Jakarta Utara untuk melakukan rapid test 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Kekonsistenan manajemen Persikabo 1973 untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat terus dilaksanakan dengan baik.

Terbaru, seluruh elemen yang ada di tim berjuluk Laskar Padjajaran, Senin (7/12/2020), kembali melakukan rapid test yang diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara.

Seluruh elemen yang ada di dalam tim Persikabo 1973 itu berangkat dari Mess PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor sekitar pukul 07.45 WIB dengan menggunakan bus.

Sebelum berangkat, pemain dan ofisial terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Kemudian, ketika berada di dalam bus, pemain dan ofisial duduknya diatur sedemikian rupa, di mana satu baris bangku hanya diisi satu orang. 

Dokter tim Persikabo 1973, Septi Mandala mengatakan bahwa tim dokter dan manajemen berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

"Ini merupakan komitmen di tim Persikabob1973. Di mana pemain dan seluruh elemen lainnya harus menerapkan protokol kesehatan, demi kebaikan bersama," ujarnya saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Senin (7/12/2020) melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, Septi menjelaskan bahwa rapid test merupakan salah satu agenda rutin yang dharus dilakukan elemen di dalam tim dalam penerapan protokol kesehatan.

"Benar. Rapid test itu salah satu agenda rutin yang dilakukan per 2 minggu seperti biasa. Selain rapid test, pemain ketika berada di mess juga terus disiplin menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved