Breaking News:

Kuliner Bogor

Makan Ayam di Imah Awi Ayam Bangkok, Rasanya Lezat Sambalnya Bikin Berkeringat

Di Imah Awi Ayam Bangkok pengunjung ataupun pecinta kuliner akan merasakan sesnsai makan ayam bakakak goreng atau bakar

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Restoran masakan sunda Imah Awi Ayam Bangkok di Jalan Sholeh Iskandar No 46, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL -- Restoran masakan sunda Imah Awi Ayam Bangkok di Jalan Sholeh Iskandar No 46, Kota Bogor menyajikan rasa masakan yang khas dan lezat.

Di Imah Awi Ayam Bangkok pengunjung ataupun pecinta kuliner akan merasakan sesnsai makan ayam bakakak goreng atau bakar dengan rasa yang berbeda.

Selain rasanya yang khas dengan bumbum rempah yang meresap, tekstur dagingnya pun sangat lembut.

Tak hanya itu Imah Awi Ayam Bangkok juga menyediakan berbagai varian sambal yang gurih dan lezat yang akan membuat Anda berkeringat.

Penanggung Jawab Resto Imah Awi Ayam Bangkok Mukhlis Innalahudin yang juga chef Imah Awi Ayam Bangkok menjelaskan perbedaan bakakak ayam di Imah Awi Ayam Bangkok dengan bakakak lainnya adalah pada bumbunya.

"Kami punya ayam goreng dan ayam bakar, disini kami ini lebih mengedepankan bumbu yang lebih kental, karena sebelum dimasak ayam yang dibalut bumbu didiamkan dulu agar bumbunya meresap," ujarnya.

Untuk bakakak ayam kata Mukhlis bumbu yang digunakan adalah rempah rempah yang berkualitas.

Sehingga ketika ayam dibelah maka pengunjungakan merasakan sensasi kelezatan bakakak ayam di Imah Awi Ayam Bangkok.

"Sama seperti ayam goreng, ayam bakar di kami ini juga bumbunya meresap dan teksturnya tidak keras sehingga mudah untuk dibelah dan dimakan,"ujarnya.

Tak hanya ayam, ada juga berbagai menu ukan dan berbagai jenis ikan asin.

Bagi Anda penghoby sambal Imah Awi Ayam Bangkok juga menyediakan sekitar tujuh varian sambal yang lezat dan gurih untuk menemani meenyantap ayam.

Sambal yang disediakan adalah sambal goreng, sambal pete, sambal jengkol, sambal rawit, samval jeruk limao dan sambal matha serta sambal lainnya.

"Untuk para pecinta kuliner coba mampir kesini rasa ayamnya gurih bumbunya meresap, sambalnya kalau Anda tidak berkeringat disini anda boleh komplain, saya jamin disini rasanya bintang lima harga kaki lima," katanya.

Bagi Anda yang ingin merasakan lezatnya ayam di Imah Awi Ayam Bangkok dari arah Simpang Tol Borr arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Sholeh Iskandar arah Parung.

Selanjutnya setelah sampai Jembatas Besi atau Jembata Ciliwung lambatkan laju kendaraan Anda, lokasi Imah Awi Ayam Bangkok berada di kiri jalan dekat satu si gondrong.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved