Breaking News:

Jika Ada Tawaran dari Klub Luar Negeri, Penjaga Gawang Madura United: Pasti Berangkat

Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho pun menegaskan bahwa dirinya akan mengambil tawaran apabila ada tim luar negeri yang tertarik dengannya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Berbicara bursa transfer para pesepak bola nasional memang menjadi topik hangat untuk diperbincangakan, terlebih kompetisi Liga Indonesia di tahun 2020 ini otomatis ditiadakan.

Sementara itu, kompetisi sepak bola di wilayah Asia Tenggara, misalnya, Liga Malaysia dan Thailand saat ini tetap diselenggarakan meski pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Melihat kompetisi Liga Indonesia baru akan bergulir pada Februari 2021 mendatang, sejumlah klub besar negara tetangga seperti Malaysia mulai membidik pemain yang bermain di Liga 1 Indonesia.

Belum lama ini, pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo dipinjamkan ke klub Penang FA Malaysia dengan kontrak pinjaman hingga musim 2021 berakhir.

Tak hanya Ryuji, sejumlah nama seperti Andy Setyo, Evan Dimas dan lainnya juga masuk ke dalam daftar list pemain incaran sejumlah klub luar negeri.

Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho pun menegaskan bahwa dirinya akan mengambil tawaran apabila ada tim luar negeri yang tertarik menggunakan jasanya.

Kendati demikian, saat ini Ridho mengaku belum ada tawaran bermain dari klub luar negeri dan saat ini dirinya masih resmi tercatat sebagai penjaga gawang Madura United.

"Kalau untuk lebel timnas sih itu tahun kemarin ya, sekarang belum. Belumlah belum ada tawaran, kalau untuk main di luar negeri semua orang pun kalau ada tawaran pasti di terima," ujarnya.

"Seperti saya, saya pun kalau ada tawaran pasti saya berangkat, gimanapun caranya," sambungnya.

Ridho pun berharap agar kompetisi Liga 1 ini dapat benar-benar terlaksana sesuai jadwal dan tidak molor lagi dalam pelaksanaannya.

"Harapannya semoga tidak tertunda lagi, liga ini supaya bisa berjalan lancar tanpa ada halangan apapun," tegasnya.

Selain itu, Ridho berambisi untuk membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerap menjadi juara di Liga 1 2020/2021.

"Untuk target pribadi saya ingin bawa madura juara, sebagai individu bisa membawa madura yang terbaik untuk saya bisa clean sheet banyak," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved