Breaking News:

Muhammad Ridho: Fun Football Bagus untuk Mempertahankan Sentuhan Permainan

Belakangan ini fun football menjadi suatu hal yang banyak dilakukan oleh semua kalangan disaat pandemi Covid-19 melanda.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Belakangan ini fun football menjadi suatu hal yang banyak dilakukan oleh semua kalangan disaat pandemi Covid-19 melanda.

Selain menjadi ajang siilaturahmi, fun football juga dijadikan sesuatu hal yang baik untuk imun sekaligus menjaga kondisi tubuh.

Bukan hanya masyarakat umum yang melakukan fun football, saat ini para pemain sepak bola profesional pun turut ambil bagian di dalamnya.

Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho yang saat ini tengah berada di Jakarta mengaku bahwa dirinya ikut bergabung bersama pemain profesional lainnya ketika melakukan fun football.

Bahkan Ridho mengaku mendapatkan banyak teman baru dari komunitas fun football.

"Sebenernya sih fun football pada dasarnya, ikut komunitas, kebetulan juga banyak temen juga di Jakarta, menemukan temen-temen baru, banyaklah temuin pemain pemain juga," ujarnya.

Terkait pendapatnya mengenai fun football, Ridho menegaskan bahwa hal tersebut sangat bermanfaat untuk dilakukan.

Menurut Ridho, fun football berdampak positif dalam menjaga sentuhan permainan sepak bola disaat Liga Indonesia ditiadakan pada tahun 2020.

"Pastinya bagus sebagai ajang silaturahmi juga, terus bagus juga untuk pemain karena kita semuanya untuk main bola sudah susah, makanya kita semua sebenernya saya ada hikmahnya juga di Jakarta, banyak komunitas yang ajak main bola, akhirnya saya ketolong sama mereka saya bisa belajar ball feeling lagi, sentuhan situasi pertandingan, itu sangat penting," jelasnya.

Ridho pun mengaku bersyukur lantaran masih ada aktifitas seperti komunitas sepak bola yang masih rutin menjalankan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya terima kasih banyak buat mereka, apalagi saya sebagai penjaga gawang, sebagai kiper itu lima hari tidak latihan sentuhan sudah hilang, berbeda dengan pemain," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved