Breaking News:

Suami Hamili Anak Angkat, Istri Syok Ibu Kandungnya Ikut Menutupi Perbuatan Bejat Suami

Mendengar kesulitan yang dialami saudaranya, NH berinisiatif untuk mengambil keponakannya, M, dan membesarkannya layaknya putrinya sendiri.

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Tribunnews
Ilustrasi dihamili 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Seorang wanita Vietnam mengungkapkan rasa syok dan kecewa setelah tahu putri yang diadopsi dan dibesarkan selama 10 tahun hamil oleh suami sendiri.

NH, inisial perempuan itu, awalnya mengarungi bahtera rumah tangga yang bahagia bersama suaminya di Singapura, di mana mereka punya empat putra.

Pasangan itu kemudian memutuskan mengadopsi keponakan mereka, setelah saudara NH mengalami masalah finansial dan tak bisa membesarkannya.

Mendengar kesulitan yang dialami saudaranya, NH berinisiatif untuk mengambil keponakannya, M, dan membesarkannya layaknya putrinya sendiri.

Baca juga: Ketemu Alwi Si Bocah Ekspresif, Betrand Peto Ingat Momen saat Dulu Viral Sebelum Diadopsi Ruben Onsu

Baca juga: Kepincut Janda Muda, Perangkat Desa Mundur dari Jabatan dan Dicerai Istri, Selingkuhan Hamil 5 Bulan

Saat itu, NH berpikir dengan mengadopsi M maka mereka akan segera dikaruniai momongan perempuan dan membuat rumah tangga makin bahagia.

Tetapi berdasarkan laporan media ETtoday dikutip World of Buzz Rabu (9/12/2020), dia tak berpikir M akan menjadi penyebab pernikahannya di ambang kehancuran.

FOLLOW:

Selama 10 tahun terakhir membesarkan M, NH tidak menyadari bahwa anak angkatnya itu begitu dekat dengan si suami yang tak disebutkan identitasnya.

NH dilaporkan tidak berprasangka buruk karena selain dipanggil "Ibu" oleh keponakannya, M berlaku baik dengan empat sepupunya.

Baca juga: Jadi Adik Angkat Raffi, Dimas Makin Tenar Jadwal Syuting Bejibun, Suami Gigi: Bentar Lagi Gw Kegeser

Hingga suatu hari, NH menyadari bahwa bentuk tubuh keponakannya itu sudah berubah di mana suaminya juga sering menjauhi si keponakan.

Setelah menyelidikinya secara hati-hati, wanita itu tak bisa menyembunyikan rasa syok karena mengetahui M hamil oleh si suami.

Berdasarkan laporan ETtoday, M yang sudah lebih dewasa berhubungan seks dengan pria yang adalah pamannya itu selama NH tidak ada.

"Saya mengetahui suami saya sudah mencuri keponakan saya. Karena tak bisa menerimanya, saya mengonfrontasi M dan mengakhiri pernikahan kami," kata dia.

Baca juga: Jadi Adik Angkat Raffi Ahmad, Dimas Sudah Punya Panggilan Sayang dari Mama Amy : Gak Nyangka

Yang membuat perempuan itu makin sakit hati adalah ibu kandung M tak hanya mengetahui skandal itu, namun juga membantu menutupinya.

Setelah berdiskusi dengan pengacaranya, NH menarik kesimpulan bahwa M melakukannya demi mendapatkan kewarganegaraan Vietnam

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wanita Ini Syok Putri yang Diadopsinya Hamil oleh Suaminya Sendiri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/global/read/2020/12/10/150907470/wanita-ini-syok-putri-yang-diadopsinya-hamil-oleh-suaminya-sendiri.
Penulis : Ardi Priyatno Utomo
Editor : Ardi Priyatno Utomo

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved