Breaking News:

Cerita Apparel XTEN Bogor Menembus Pasar Eropa

Marketing Director XTEN, Edi Kurnia berharap apparelnya dapat digunakan oleh klub-klub di Liga Eropa.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana konfrensi ketiga pemain Indonesia yang akan menimba ilmu di Turkey 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Marketing Director XTEN, Edi Kurnia berharap apparelnya dapat digunakan oleh klub-klub di Liga Eropa.

Hal itu dikatakan Edi dalam atas sinergitas yang terjalin antara XTEN, Act See Comm dan Futbol Tours dalam program kerja sama yang dilaksanakan di Kantor XTEN, Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gunungbatu, Bogor Barat, Senin (14/12/2020).

Kerja sama yang dilakukan 3 elemen itu yakni memberangkatkan tiga pemain muda Indonesia yang bernama Muhammad Yoan Saputra Arifin, Emir Eranoto Dipasena dan Aryandra Senna untuk trial di klub Turkey.

Edi mengatakan bahwa kerja sama yang terjalin tentu saling menguntungkan dan akan berdampak positif untuk semua.

"Di sini pun di Liga 1 Indonesia, Madura United sudah fix menggunakan jasa XTEN sebagai apparelny. Yang kedua, kemarin kita ada Liga 4 Spanyol CD Polilas Ceuta," ujarnya.

Lebih lanjut, Edi menegaskan bahwa XTEN berperan memfasilitasi ketiga pemain tersebut ketika berada di Turkey.

"Nah ini kesempatan bagi kita lagi. Mudah-mudahan dengan membantunya teman-teman yang trial di Turkey, memfasilitasi jersey. Semoga jersey kita bisa digunakan di Liga Turkeynya. Mudah-mudahan X ten bisa tembus jadi apparel Liga Eropa," jelasnya.

Terkait program kerja sama dalam memberikan kesempatan pemain muda untuk merasakan atmosfer sepak bola eropa disambut positif mantan penjaga gawang Persib Bandung tersebut.

"Ini program yang baik kenapa kita tidak coba membantu, kan tentunya imbasnya akan positif juga ke kita semua. Suatu kebanggaan kalau produk kita bisa tembus dan digunakan di eropa," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved