Breaking News:

Bangkitkan Ekonomi Nasional, 6 Mall Di Bogor Buat Pesta Diskon Hingga 80 Persen Serentak

Semangat ikut membantu membangkitkan ekonomi nasional, enam mall di Bogor secara serentak mengadakan pesta diskon hingga 80 persen.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Enam Mall Di Bogor adakan Pesta Diskon Hingga 80 Persen pada Bogor Great Sale 2020, kegiatan ini juga didukung TribunnewsBogor.com sebagai media partner. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Semangat ikut membantu membangkitkan ekonomi nasional, enam mall di Bogor secara serentak mengadakan pesta diskon hingga 80 persen.

Dengan mengusung nama Bogor Great Sale 2020 enam mall di Kabupaten/Kota Bogor ini mengadakan pesta diskon selama kurang lebih satu bulan.

Ketua Pelaksana Bogor Great Sale 2020 Fery Gunardi yang juga General Manager Botani Square mengatakan bahwa kegiatan tersebut berada di bawah naungan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI)

"Tujuanya untuk meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk perkembangan  dan kemajuan UMKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel, dan pelaku bisnis  restoran di Kota Bogor dan kabupaten Bogor," katanya, Selasa (15/12/2020) di Mal Botani Square.

Selain diikuti oleh enam mall yang berada di Kota/Kabupaten Bogor pesta diskon ini juga didukung oleh 1000 tenant yang ada di enam mall.

Para tenant ikut antusias dengan mengadakan berbagai promo menarik dan potongan harga hingga 80 persen.

Rencananya pesta diskon ini akan diadakan sejak 18 Desember 2020 hingga 17 Desember 2021.

"Saya coba tekankan disini kita bukan membuat event tapi kita ingin adanya pemulihan ekonomi nasional dengan memberikan diskon yang cukup besar jadi disini ada berbagai program promo kita juga akan membantu tenant agar terjadi penjualan dan juga membantu masyarakat mendapatkan barang dengan diskon yang cukup tinggi," katanya.

Keuntungan dari adanya kegiatan ini bagi masyarakat diantaranya adalah pengunjung mall akan merasa nyaman karena pengelola mall terus melakukan penyemprotan desinfektan melalui satgas Covid-19 di dalam mall.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved