Breaking News:

Resmi Menjadi Ayah, Ini Motivasi Pemain Belakang Persikabo 1973 Herwin Tri Saputra

Semangat berlipat ganda Herwin tak terlepas lantaran saat ini dirinya resmi menjadi seorang ayah.

Ist
Pernikahan Herwin Tri Saputra dan Febia Aldina Darmawan pada awal tahun 2020 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANGERANG - Pemain belakang Persikabo 1973, Herwin Tri Saputra memiliki motivasi tinggi menatap kompetisi Liga 1 2020/2021 yang rencananya bergulir pada Februari mendatang.

Semangat berlipat ganda Herwin tak terlepas lantaran saat ini dirinya resmi menjadi seorang ayah.

Istrinya yang bernama Febia Aldina Darmawan itu baru saja melahirkan seorang putri yang diberi nama Tirania Aisyah Fahira.

Herwin mengatakan bahwa istrinya melahirkan pada hari Minggu 13 Desember lalu.

"Alhamdulillah. Ini suatu karunia yang sangat luar biasa. Kemarin, tepatnya di hari Minggu, istri saya melahirkan anak pertama sekitar pukul 12.00 WIB di Rumah Sakit Siloam, Tangerang," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (15/12/2020).

Lebih lanjut, Herwin mengatakan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik untuk istri dan sang buah hati.

"Yang pastinnya ini salah satu anugerah yang diberikan Allah SWT kepada saya. Motivasi pasti harus lebih lagi, soalnya sudah ada tanggung jawab yang lebih lagi. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik," jelasnya.

Sementara itu, dalam sosial media Instagramnya, Herwin memposting wajah putrinya untuk pertama kali dengan disertai caption "Alhamdulillah, Tirania Aisyah Fahira".

Unggahannya tersebut pun langsung dibanjiri ucapan dan doa di kolom komentar.

Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho lewat akun Instagramnya @20muhridho menjadi orang pertama yang berkomentar, "Selamat Komandan".

Kemudian pemain Persib Bandung, Frets Butuan melalui akun Instagramnya @fretsbutuan21 juga mengucapkan "Cakra, selamat ya bang, semoga menjadi anak yang sholeha, amin".

Hingga saat ini, postingan putri pertama pasangan Herwin Tri Saputra dan Febia Aldina Darmawan jumlahnya mencapai 127 komentar dan disukai sebanyak 523 orang.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved