Breaking News:

Sejumlah Tim Liga Indonesia Tertarik Gunakan Apparel XTEN Bogor, Bahkan Ada Juga dari Liga Spanyol

Mantan penjaga gawang Persib Bandung yang lahir di Bogor 20 Oktober 1983 itu mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya telah mengajukan proposal kerja sama

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Marketing Director Apparel XTEN Bogor, Edi Kurnia dalam sesi wawancara bersama awak media 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Marketing Director Apparel XTEN Bogor, Edi Kurnia mengaku bahwa pihaknya telah menawarkan kerja sama terkait apparel yang akan digunakan oleh sejumlah tim Liga Indonesia.

Mantan penjaga gawang Persib Bandung yang lahir di Bogor 20 Oktober 1983 itu mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya telah mengajukan proposal kerja sama.

Lanjut Edi, belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga Indonesia membuat sejumlah tim wait and see sebelum resmi menggunakan Apparel XTEN Bogor.

"Kalau yang sudah mendekati Apparel XTEN Bogor sih ada beberapa. Bukan didekati sih, tapi kita yang mendekati karena XTEN ini kan baru. Untuk saat ini ada beberapa tim yang kami dekati," ujarnya.

"Tahapannya sudah kita kirim proposalnya untuk kerja sama. Kita masih menunggu kelanjutannya, karena Liga Indonesia kan terhenti. Nanti ketika Liga Indonesia sudah ada kejelasan maka komunikasi itu akan kita bangun lagi," sambungnya.

Sementara itu, Edi membeberkan bahwa pihaknya sudah menawarkan kerja sama dengan 3 tim Liga 1 dan sejumlah tim di Liga 3. 

Selain itu, Apparel XTEN Bogor juga telah berhasil mengikat tim Liga Spanyol untuk menggunakan apparelnya.

"Penawaran sih sudah ke 3 tim. Yang sudah fix itu Madura United dan di eropa ada Polilas Ceuta di Spanyol. Kemungkinan yang fix lagi ada klub Liga 3. Kalau Liga 1 masih menunggu," bebernya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved