Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Nekat Konsumsi Sabu Selama 2 Tahun, Catherine Wilson Blak-blakan : Saya Kasih 3 Juta, Dia yang Cari

Lebih rinci, Herlangga berujar alasan subjektif Catherine tidak direhabilitasi adalah karena ia dapat melarikan diri dan mengulangi perbuatannya.

(TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson dan seorang penjaga kemanan tempatnya tinggal berinisial J ditetapkan polisi sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Dari kasus ini, Catherine Wilson terancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pengakuan mengejutkan datang dari artis terjerat narkoba, Catherine Wilson.

Kasus narkoba yang menjerat artis sekaligus model ternama Catherine Wilson memasuki babak baru.

Perkara narkotika yang menjerat perempuan yang akrab disapa Keket ini telah memasuki persidangan.

Keket mengikuti sidang secara daring dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Cilodong, Kota Depok.

Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Depok ini beragendakan pemeriksaan terdakwa

Keket mengakui bahwa dirinya diamankan oleh jajaran Kepolisian Polda Metro Jaya di kediamannya kawasan Pangkalan Jati, Cinere, pada Jumat (17/7/2020) silam.

“Iya benar, di rumah saya Pangkalan Jati, Cinere,” katanya menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh Majelis Hakim, Selasa (15/12/2020).

Tak hanya itu, Keket juga mengakui, dirinya mengkonsumsi narkotika jenis sabu sehari sebelum penangkapan.

Ia tak sendirian, Kekekt mengkonsumsi sabu bersama petugas keamanan rumahnya bernama Jumaidi.

Catherine Wilson saat dibawa menuju mobil tahanan Kejari Depok, Selasa (17/7/2020). Catherine Wilson ditahan di Rutan Kelas I Depok selama 20 hari ke depan. Kasus narkotika yang menjerat artis sekaligus model ternama Catherine Wilson alias Keket mulai memasuki ranah pengadilan.
Catherine Wilson saat dibawa menuju mobil tahanan Kejari Depok, Selasa (17/7/2020). Catherine Wilson ditahan di Rutan Kelas I Depok selama 20 hari ke depan. Kasus narkotika yang menjerat artis sekaligus model ternama Catherine Wilson alias Keket mulai memasuki ranah pengadilan. (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Jumaidi inilah, yang berperan mencarikan barang haram tersebut untuk dikonsumsi bersama, sementara uang untuk membelinya bersumber dari kocek pribadi Keket.

Halaman
123
Penulis: Damanhuri
Editor: khairunnisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved