Breaking News:

Berkunjung ke Pangandaran, KONI Kabupaten Bogor Soroti Venue untuk Porda Jawa Barat 2022

KONI Kabupaten Bogor kembali melakukan kunjungan kerja ke tiga lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan cabang olahraga Porda Jawa Barat 2022.

istimewa
Kunjungan KONI Kabupaten Bogor ke venue di Pangandaran 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PANGANDARAN - KONI Kabupaten Bogor kembali melakukan kunjungan kerja ke tiga lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan cabang olahraga Porda Jawa Barat 2022.

Tiga lokasi venue Porda Jabar 2022 yang dikunjungi para pengurus dari KONI Kabupaten Bogor di antaranya venue pacuan kuda, venue terjun payung dan venue aeromodeling yang semuanya ada di Kabupaten Pangandaran.

Selain itu perwakilan KONI Kabupaten Bogor juga berkunjung ke Kantor KONI Kabupaten Pangandraan dan diterima langsung Ketua KONI setempat, Asep Suherdis.

Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan mengatakan bahwa Kabupaten Pangandaran memiliki fasilitas olahraga yang bagus.

"Kabupaten Pangandaran sebagai bagian tuan rumah Porda Jabar 2022 sudah sangat siap menggelar event Porda Jabar 2022," ujarnya.

Wawan menambahkan, secara fasilitas atau sarana pertandingan yang ada di Kabupaten Pangandraan sangat mumpuni dan berkualitas.

Selanjutnya, kata wawan, semua venue Porda Jabar 2022 yang ada di Kabupaten Pangandaran sudah teruji karena sudah pernah menggelar  event seperti PON dan juga Porda Jabar 2018.

Sementara itu, Ketua Umum KONI  Kabupaten Pangandaran, Drs.H Asep Suherdis mengatakan bahwa Kabupaten Pangandaran sangat siap jadi sub tuan rumah Porda Jabar 2022.

Menurutnya, kesiapan itu tidak terlepas dari persiapan yang dilakukan sejak jauh hari.

Asep pun menambahkan, dalam Porda Jabar 2022, Kabupaten Pangandaran akan jadi tuan rumah untuk cabor selam laut, aeromodeling, Kuda Pacu, Terjun Payung, Layar, Renang Perairan Terbuka (Laut)

"Intinya kami siap jadi penyelenggara terbaik dan juga siap melayani semua Kontingen Porda Jabar 2022 yang akan datang ke Kabupaten Pangandaran nanti," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved